search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anang Sampai Nangis Minta Aurel Hormati Imam: Jangan Menghardik Suamimu
Sabtu, 20 Maret 2021, 09:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Anang Sampai Nangis Minta Aurel Hormati Imam: Jangan Menghardik Suamimu

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pada hari Jumat (19/3) kemarin, Aurel Hermansyah menggelar acara siraman. Tak hanya keluarga, warganet juga terharu dengan momen siraman calon istri Atta Halilintar ini. 

Anang Hermansyah menitikkan air mata buat anak pertamanya ini tak hanya sekali dua kali. Salah satunya saat ia memberikan wejangan buat Aurel Hermansyah.

"Kak Loly yang Pipi, Mimi dan Bunda sayangi, kami terima permintaan maafmu." ujar Anang Hermansyah.

Aurel Hermansyah pun diminta Anang agar terus menghormati suaminya kelak yaitu Atta Halilintar. Ia juga memohon agar Aurel menghormati dan tak menghardik suaminya kelak.

"Pipi mohon kak Loly menghormati imamnya, agar kamu tak berkata keras dan menghardik suamimu nanti," kata Anang Hermansyah.

Untuk menghadapi suaminya nanti, Anang Hermansyah pun mengatakan anaknya harus sabar. Suara Anang Hermansyah sudah bergetar di momen tersebut.  "Apapun kamu harus sabar, kuatkan sabar kamu nak. Karena surgamu ada di izin suamimu. Yang kuat ya Loly," pungkas Anang Hermansyah.

Tak lama, Anang Hermansyah mencium pipi Aurel Hermansyah sambil nangis dan memegang tangan anaknya tersebut. Penonton semakin terharu melihat momen siraman Aurel tersebut.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami