search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Seorang Pria Pegang Kelamin
Rabu, 24 Maret 2021, 16:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Seorang Pria Pegang Kelamin

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video seorang pria nampak celingukan seperti sedang mengamati kondisi sekitarnya sedang ramai di Grup Media Sosial Facebook warga Sidoarjo, Jawa Timur.

Pria bertopi dan bermasker ini disebut-sebut seorang eksibisionis. Video berdurasi 1 menit 29 detik ini diunggah ke grup Info Lantas Sidoarjo (ISL) oleh pemilik akun Herbamon Junior. Ia menulis caption video seperti ini:

"#Hati-hati gawe wong wedok, pelaku mengocok/ memperlihatkan alat kelamin pada wanita yg lewat,,,Arep tak batek titit'e, lakok bablas Ojo dibuly yo lorr aq nesuan Tkp. Ds klantingsari tarik," demikian ditulis akun Herbamon.

Akun tersebut menulis kalau lokasi si pria yang diduga eksibisionis itu berada di Desa Klantingsari, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Dalam video itu nampak seorang pria celingukan mengamati kondisi sekitar.

Sesekali Ia berjalan mondar-mandir, kemudian ada momentum ketika dia seperti sedang mengocok alat kelaminnya. Tidak terdengar suara perekam video menjelaskan peristiwanya.

Diunggah tiga jam lalu, video ini segera membetot warganet Sidoarjo. Video ini disukai 817 kali dan telah dikomentari 988 pemilik akun. Masalahnya, warganet terbelah dengan video tersebut.

Ada yang nampak geram dengan ulah si pria yang diduga eksibisionis tersebut. Namun ada juga warganet yang menduganya hanya kebelet pipis saja dan tidak sepakat caption video.

"Kalao emg benar itu sangat berarti meresahkan org,tpi klo dugaan salah jdi nya bisa pencemaran nama baik..," tulis pemilik akun FB Chacaa Kholecgk.

"Tibane cilik ta gede rek (Jadi besar apa kecil),?" tulis akun Warsito yang mengomentari video karena memang dalam video tersebut tidak jelas apakah si pria benar-benar mengocok alat kelaminnya atau tidak.

"Mungkin aliran sesat," tulis akun Ika Qindi menduga-duga.

"kebelet ngoyo iku (kebelet pipis itu)," tulis akun Andik Setia nampak tidak sepakat kalau pria dalam video disebut eksibisionis.

"Wahhh jegurno kalii aee..(Diceburin kali saja)," tulis akun Nzwa Putrii.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami