search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gaji Seorang Pria Dibayar dengan Segerobak Uang Koin Berlumur Oli
Jumat, 26 Maret 2021, 14:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Gaji Seorang Pria Dibayar dengan Segerobak Uang Koin Berlumur Oli

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria di Georgia AS menerima gaji terakhirnya dalam bentuk penghinaan. Menyadur Irish News Jumat (26/03), ia dibayar dengan satu gerobak uang koin berlumur oli.

Andreas Flaten yang berumur 26 tahun menerima sekitar uang 91.500 sen yang dilumuri pelumas dengan pesan "f*** you" setelah meninggalkan pekerjaannya di bengkel mobil.

Ia menerima haknya setelah menghubungi Departemen Tenaga Kerja atas pembayaran akhir yang terlambat dari A OK Walker Autoworks.

Pacarnya, Olivia Oxley, mengatakan "agak kesal" dengan situasi ini, karena harus membersihkan uang koin satu per satu untuk sebelum menggunakannya.

Pada wartawan, ia menceritakan bagaimana cara bos pacarnya memperlakukan mereka saat memberi gaji terakhir dan itu cukup menyakitkan.

"Kami pergi ke ujung jalan masuk dan ada tumpukan uang yang sangat besar, tertutup minyak dan kami harus mengeluarkannya dari jalan masuk."

Uang itu berjumlah 915 dolar AS yang setara dengan Rp13 juta dan memiliki berat sekitar 500lbs atau 227 kg. Ia mengatakan jumlah itu bukan gaji total yang harus dibayar bos pacarnya.

“Itu sebenarnya bukan gaji keseluruhannya, itu gaji tapi dia juga menerima komisi setiap akhir bulan, jadi dia (bosnya) masih berhutang," katanya pada PA.

Dia mengatakan bahwa Flaten sekarang sudah membersihkan uang sekitar 5 dolar dari oli, yang memakan waktu nyaris dua jam.

Pemilik bengkel, Miles Walker mengatakan pada WGCL-TV, bahwa dia tidak ingat pernah menyerahkan uang di rumah Flaten. "Saya tidak begitu ingat," kata Walker kepada stasiun TV. "Tidak masalah, dia dibayar, itu yang terpenting."(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami