search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ustaz Gondrong Obati Pasien dengan Obat Herbal dari Toko Cina
Minggu, 28 Maret 2021, 18:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Ustaz Gondrong Obati Pasien dengan Obat Herbal dari Toko Cina

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ustaz Gondrong yang viral karena melakukan aksi pengandaan uang mengobati pasiennya dengan menggunakan obat herbal yang dibeli dari toko Cina. Demikian hal tersebut diungkapkan Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan.

Kombes Hendra Gunawan menerangkan,  kepada polisi pria yang memiliki nama asli Herman itu mengaku membeli obat tersebut seharga Rp20 ribu dari sebuah toko. Ustaz Gondrong tipu pasien dengan memberikan obat herbal itu.

Obat herbal itu diberikan Ustaz Gondrong kepada pasien yang datang ke tempat praktiknya di wilayah Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Dia mengobati asal-asalan aja, dengan membeli obat herbal seharga Rp20 ribu di toko cina," kata Hendra saat dihubungi, Sabtu (27/3/2021).

Dia menyatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait dugaan penipuan yang dilakukan Ustaz Gondrong.

Laporan tersebut tidak berkaitan dengan aksi penggandaan uang. Tetapi, laporan itu tentang praktik pengobatan serta aktivitas paranormal yang dilakukan Ustaz Gondrong.

"Korbannya masih lima ya, kita masih menunggu pelapor lainnya," ujarnya.

Pria yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus perlindungan anak ini kini terancam dijerat Pasal 378 tentang penipuan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami