search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Pembatas Jalan Bypass, Mobil Ini Terjun ke Parit
Senin, 29 Maret 2021, 15:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Tabrak Pembatas Jalan Bypass, Mobil Ini Terjun ke Parit

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah mobil terperosok ke dalam parit sedalam 2 meter di Jalan Soekarno Hatta bypass, Bandar Lampung, Senin (29/3/2021) pagi. 

Diduga sopir mobil hilang kendali saat menghindari kendaraan di depannya hingga membuat mobil Toyota Kijang Innova bernomor polisi BE 1147 UX itu masuk ke parit di bypass Bandar Lampung. 

Sopir berinisial PS (32) mengatakan, saat itu dirinya memacu kendaraan di bypass. Sampai di dekat Rumah Sakit Immanuel, dari arah depan ada kendaraan sepeda motor.  

Kaget, PS kemudian membanting setir ke kanan, lalu banting lagi ke kiri hingga terbang menabrak pembatas jalan. Tidak sampai disitu, mobil juga menabrak tembok.

"Saya banting setir ke kiri, karena kaget kemudian banting lagi ke kanan, naik ke trotoar lalu menambrak dinding pembatas.Kemudian mobil langsung berada di sebelah parit yang dalamnya dua meter," kata PS dilansir dari Lampungpro.co---jaringan Suara.com.

Sementara itu, warga sekitar Maizu saat kejadian mengaku hanya mendengar suara benturan keras di jalan sekitar pukul 07.30 WIB. Setelah dilihat, ada mobil terjun ke bawah parit setinggi dua meter yang isinya dua orang.

"Kronologisnya pukul 07.30 dengar benturan dan mobil sudah di dalam semak-semak. Tadi yang saya lihat orang dua baju putih dan supirnya. Saya posisinya di dalam warung, suasana jalan juga tidak macet, posisinya jalan lancar dan tidak begitu padat," ujar Maizu.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, maupun luka-luka. Namun kondisi mobil ringsek dan beberapa kaca mobil pecah, hingga kini pihak kepolisian sudah turun ke lokasi untuk melakukan evakuasi kendaraan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami