search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
2 Perempuan Tewas Ditabrak Truk Setelah Keluar dari Tempat Karaoke
Kamis, 1 April 2021, 16:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/2 Perempuan Tewas Ditabrak Truk Setelah Keluar dari Tempat Karaoke

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Peristiwa tragis terjadi di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Rabu (31/03/2021) malam. Dua perempuan muda tewas ditabrak truk setelah keluar dari tempat karaoke.

Keduanya dibonceng pria menggunakan sepeda motor Honda Beat. Sesampainya di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, dua perempuan ini disikat truk dan tewas seketika, Rabu (31/3/2021) malam.

Kejadian tragis ini sempat terekam CCTV yang terpasang di tempat hiburan malam. Setelah kejadian kecelakaan tersebut diketahui kendaraan truk box yang menabrak sepeda motor itu langsung kabur ke arah barat meninggalkan lokasi kejadian.

Data yang dihimpun beritajatim.com, jejaring media suara.com, dua korban tewas dalam kejadian kecelakaan itu diketahui bernama Puput Meita Sari (30), perempuan asal Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban dan Rika (25), warga Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Kabupate Tuban.

Sedangkan pengendara motor yang berhasil selamat adalah Juwanto Heru Hendriarto (22), warga Desa Sumurgung, Kecamatan Kota Tuban.

Peristiwa kecelakaan maut di jalan nasional itu berawal saat dua perempuan itu diboncenhkan oleh Juwanto dengan menggunakan sepeda motot Beat Nopol S 4937 FB. Yang mana motor tersebut keluar dari pintu tempat hiburan malam DK yang ada di sebelah selatan jalan raya jalur pantura itu.

"Kendaraan sepeda motor itu berjalan menyeberang dari arah selatan ke utara. Tanpa melihat situasi arus lalu lintas dan tidak prioritas jalur utama," kata IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika hendak mennyeberang jalan itu, tiba-tiba dari arah timur melaju kendaraan truk box yang berjalan dengan kecepatan lumayan tinggi.

Selanjutnya, sepeda motor tersebut ditabrak kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya hingga akhirnya dua korban wanita itu tergeletak di jalan.

"Akibat dari kejadian kecelakaan itu dua korban wanita penumpang dari sepeda motor meninggal dunia. Sedangkan pengendara motor selamat," katanya.

Sementara itu, petugas Unit Laka dari Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan adanya kejadian kecelakaan maut itu langsung mendatangi TKP dan mencari keterangan para saksi. Selanjutnya, petugas berusaha mencari kendaraan truk box yang kabur setelah terlibat dalam kecelakaan itu.

"Untuk kendaraan truk box yang terlibat masih kita lakukan pencarian. Kita sudah melakukan upaya pengejaran sampai di Rembang, tapi masih belum ketemu," katanya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami