search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Pria Paruh Baya Tewas Setelah Dikeroyok Selama Tiga Jam
Selasa, 13 April 2021, 22:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pria Paruh Baya Tewas Setelah Dikeroyok Selama Tiga Jam

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pria paruh baya bernama Welly Edward (51) menjadi korban pengeroyokan hingga meninggal dunia. Welly Edward tewas dikeroyok saat menagih utang ke seorang pemilik perusahaan.

Welly Edward dikeroyok saat menagih utang bersama rekannya Suhendra (41) di Cipondoh, Tangerang, Banten. Hal tersebut kemudian ditindaklanjuti Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima mengatakan, peristiwa itu terjadi di PT Evercront pada Rabu (9/4/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kedua korban datang ke TKP niatnya untuk menagih utang ke pemilik PT Evercront, tapi kemudian terjadi cekcok mulut dengan tersangka EB," kata Deonijiu dilansir dari Digtara.com -- jaringan Suara.com, Selasa (13/4/2021).

Selanjutnya, kata dia, Welly dan tersangka berinsial EB berkelahi di halaman perusahaan. Namun, empat orang rekan EB datang dan langsung mengeroyok Welly dan Suhendra.

Kedua orang tersebut dibawa ke kamar mandi untuk dikeroyok hingga tiga jam lamanya.

"Perbuatan tersangka melakukan kekerasan terhadap dua korban baru selesai pukul 17.00 WIB," ujar Deonijiu.

Pihak kepolisian kemudian mendapat laporan adanya tindakan kekerasan dan langsung mendatangi lokasi. Kedua korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami