search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Pria Lempar Molotov ke Mobil Mantan Istri Karena Cemburu Buta
Sabtu, 1 Mei 2021, 07:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pria Lempar Molotov ke Mobil Mantan Istri Karena Cemburu Buta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria di Thailand meledakkan mobil mantan istrinya dengan bom molotov karena cemburu buta. Menyadur The Sun Jumat (30/04), mantan istrinya saat itu sedang tidur bersama pacar barunya di dalam mobil yang ia ledakkan.

Rekaman CCTV menunjukkan pria bernama Niwat Chankaew itu melempar bom molotov dengan bahan peledak bensin ke arah mobil lalu melarikan diri.

Pria itu diduga melacak mobil mantan istrinya di sebuah pom bensin dan amarahnya meledak saat melihat wanita itu bersama pria lain. Ia kemudian kembali dengan bom rakitan dan melemparnya ke arah mobil lalu kabur.

Api dengan cepat melalap mobil pengangkut itu dan seorang pria berkemeja merah terlihat berusaha menyelamatkan diri. Mantan istrinya, Pattarapond Kongsidee (26) hanya mengalami luka bakar ringan bersama dengan pacar barunya.

Pada polisi wanita itu mengatakan sedang singgah di pom bensin untuk beristirahat dalam perjalanan mengantar buah dengan pacar barunya ketika insiden itu terjadi. "Dia adalah mantan suamiku."

"Kami memiliki satu anak, tapi saya harus meninggalkannya setelah saya tahu dia menjual narkoba."

"Saya pikir kami akan mati. Dia menghancurkan jendela yang membuat pecahan kaca di mana-mana dan membuatnya semakin sulit untuk melarikan diri dan memadamkan api."

"Kami menanggung sendiri tagihan perbaikan 170.000 baht (Rp78 juta). Kami juga kehilangan semangka yang seharusnya kami kirim, yang harganya 50.000 baht (Rp23 juta) lagi."

Niwat Chankaew langsung dikejar polisi dan ia mengakui semua perbuatannya. pada petugas, ia mengatakan masih sakit hati dengan mantan istrinya.

"Hati saya masih hancur. Saya mengatakan kepadanya untuk tidak datang ke Nakhon Si Thammarat sampai saya sembuh. Dia mengambil semuanya dan sekarang dia memberikannya pada orang lain."(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami