search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Warga Temukan Mayat Perempuan Membusuk di Kebun Tebu
Rabu, 19 Mei 2021, 14:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Seorang Warga Temukan Mayat Perempuan Membusuk di Kebun Tebu

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Mayat diduga perempuan dengan rambut sebahu ditemukan seorang pencari rumput. Posisi mayat tergeletak di tengah kebun tebu di Dusun Gumuk Kembar Desa Mundurejo Kecamatan Umbulsari Jember.

Mayat tersebut kondisinya sudah mengenaskan. Tubuhnya sudah membusuk, kaki menghitam muka sudah tidak jelas karena sudah berair. Temuan ini jelas membuat warga sekitar gempar dan segera melapor ke kepolisian setempat.

Diduga, mayat yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap itu meninggal sudah lama. Di sekitar mayat polisi menemukan baju daster warna biru laut.

Polisi sendiri segera melakukan evakuasi penemuan mayat perempuan tanpa identitas tersebut. Polisi sementara ini masih melakukan identifikasi untuk memastikan apakah mayat tersebut benar perempuan atau pria.

"Benar ada temuan mayat dikebun tebu, anggota sudah ke sana saat ini, kita masih memastikan kelamin yang bersangkutan karena rambutnya memang panjang, kita perkirakan itu jenis kelamin perempuan dan kondisi sudah membusuk dan kita temukan baju Daster warna biru laut di sekitar mayat yang bersangkutan," Kata Bripka Quzaeni Kanit Reskrim Mapolsek Umbulsari, dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Rabu (19/05/2021).

Terpisah, Sambul Hadi warga sekitar juga membenarkan penemuan mayat tersebut diketahui pada pukul 09.00 Wib oleh pencari rumput.

"Pihak polisi dan desa dan Koramil sudah datang pak, mayatnya membusuk dan kalau saya lihat posisinya mayat terlentang dan tidak memakai baju dan mayatnya menghitam kayak bekas dibakar," tuturnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami