search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Poster Film Sedang Diganti Petugas Bioskop
Selasa, 15 Juni 2021, 12:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Poster Film Sedang Diganti Petugas Bioskop

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Menonton film di bioskop, menjadi salah satu kegiatan menyenangkan yang kerap dilakukan oleh beberapa orang saat akhir pekan tiba.  Terlebih kini bioskop menghadirkan suasana nyaman menyesuaikan dengan era new normal di tengah pandemi

Seluruh kursi di dalam gedung bioskop diberi jarak, penonton wajib mengenakan masker, dan juga sering mencuci tangan serta menggunakan hand sanitizer

Bicara soal bioskop, pernahkah terpikirkan oleh kalian bagaimana cara mengganti poster khususnya di bagian koridor gedung? Kadang kala, kita bertanya-tanya bagaimana poster di dekat studio bioskop bisa berganti-ganti.

Ya, belum lama ini rasa penasaran warganet terjawab dari salah satu video yang diunggah oleh akun Instagram @receh.id. Dari video yang diunggah, tampak seorang pegawai di salah satu bioskop tengah mengganti poster film. Ternyata, masing-masing frame di depan studio bioskop dapat dibuka dan diganti dengan mudah.

"Akhirnya bisa tidur nyenyak,"tulis akun Instagram @receh.id yang mengunggah kembali video akun TikTok @mautynnn tersebut.

Tidak sedikit kemudian warganet yang ikut terpaku dan baru mengetahui hal tersebut ketika menyaksikan video di bioskop itu. Beberapa orang warganet bahkan tampak memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Misteri abad 21 yang akhirnya terpecahkan," sebut salah seorang warganet.

"Boleh nggak ya itu posternyat kita beli buat koleksi?" tanya salah seorang warganet.

"Oh seperti itu, baru tahu aku caranya,"timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, video terungkapnya cara pegawai bioskop ganti poster film tersebut telah viral dan ditonton sebanyak 136 ribu kali oleh warganet.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami