search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Usai Melahirkan, Ibu Muda Nyeberang Pakai Eskavator
Kamis, 12 Agustus 2021, 15:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Usai Melahirkan, Ibu Muda Nyeberang Pakai Eskavator

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Video ibu muda di Lebak Banten menyeberang pakai eskavator viral di media sosial. Ibu muda nyeberang Pakai Eskavator usai melahirkan anaknya.

Dalam video yang beredar di media sosial, emak-emak gendong bayi ditemani wanita muda yang belum dketahui identitasnya. Video berdurasi 40 detik viral usai diposting oleh akun Instagram @inforangkasbitung.

Informasinya, ibu muda itu baru pulang ke rumah usai melahirkan. Lantaran jembatan putus, ibu muda tersebut dibantu warga dan petugas pengerjaan jembatan menyeberang menggunakan eskavator.

Setelah ditelusuri, peristiwa itu terjadi di Kampung Muhara, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak. Camat Lebakgedong, H. Wahyudin membenarkan adanya peristiwa ibu muda yang baru saja melahirkan menyeberang pakai eksavator.

Menurut Wahyudin, kondisi jembatan tersebut baru saja putus diterjang arus Sungai Ciberang beberapa waktu lalu.

“Iya itu kan jembatannya putus. Sebenarnya ada jembatan gantung tapi karena lokasinya jauh dan muter jadi dibantu warga dan petugas pengerjaan jembatan menyeberang pakai eksavator,” kata Wahyudin saat dihubungi Bantenhits, Kamis, 12 Agustus 2021.

“Jembatan itu memang lagi diperbaiki. Semoga satu dua hari ke depan sudah bisa dilalui lagi,” tambahnya.

Wahyudin mengaku belum mengetahui pasti identitas sang ibu muda yang baru saja melahirkan tersebut.

“Belum tahu jelas saya. Tapi memang itu (ibu-red) warga situ. Nyeberang nya hanya beberapa meter dibantu oleh warga dan petugas,” katanya.

Untuk diketahui, jembatan tersebut milik Provinsi Banten. Berulang kali warga mencoba memperbaiki dengan Gotong-royong. Namun lagi-lagi putus lantaran diterjang arus sungai Ciberang.

Kekinian, Gubernur Banten Wahidin Halim menyebut akan segera membangun jembatan tersebut. Pengerjaan akan dilaksanakan oleh PT Jaya Konstruksi.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami