search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Pria Mengaku ASN Marahi Penjual Bubur Ayam
Kamis, 12 Agustus 2021, 15:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Pria Mengaku ASN Marahi Penjual Bubur Ayam

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Viral video seorang mengaku Aparatur Sipil Negara (ASN) mengamuk ke penjual bubur ayam di Jalan ZA Pagar Alam, Bandar Lampung depan Museum Lampung. 

Video orang mengaku ASN mengamuk ke penjual bubur ayam di depan Museum Lampung, Bandar Lampung, ini beredar luas di pesan WhatsApp. 

Pada video berdurasi satu menit itu, orang mengaku ASN ini awalnya memakai pakaian seragam batik warna merah dengan lambang PIN Korpri yang berada di bagian dada sebelah kiri dan papan nama di dada sebelah kanan.

Begitu marah, pria mengaku ASN ini membuka seragam batiknya. Pria itu berpakaian kaos putih dengan celana hitam sedang memarahi seseorang yang juga sedang makan sambil mengambil video aksi pria tersebut. Pria tersebut marah lantaran dirinya mengeluhkan lamanya pelayanan oleh pedagang bubur ayam.

Saksi di lokasi yang membela seorang pedagang kaki lima bernama Royan mengatakan, dirinya berinisiatif mengambil video tersebut untuk membela pedagang kaki lima yang dimarahi oleh seorang pembeli yang mengaku ASN.

"Semoga bisa terungkap, siapa sebenarnya orang yang patut diduga sebagai ASN di lingkungan Provinsi Lampung itu," katanya saat dihubungi melalui ponselnya di Bandar Lampung.

Dia mengatakan pria yang mengaku ASN saat itu duduk berhadapan dengannya.

Sebelum marah, pria tersebut memakai pakaian seragam batik warna merah dengan lambang PIN Korpri yang berada di bagian dada sebelah kiri dan papan nama di dada sebelah kanan.

 "Saya tidak sempat lihat namanya, karena saat itu dia gak lama duduk langsung gebrak meja makan sampai kuah bubur saya tumpah. Tidak lama kemudian dia berdiri melepas pakaiannya sambil marah-marah kepada tukang bubur ayam," kata dia.

Dirinya sempat cekcok mulut dengan pria tersebut sambil mengambil video. 

Dalam video, ia juga mengatakan kepada pria itu sebagai ASN seharusnya memberikan contoh yang baik dan tidak berlaku kasar kepada rakyat kecil.

"Dia tidak terima dan marah kepada saya sambil ngajak saya ribut. Tidak lama dia melemparkan batu ke arah saya," kata dia.(sumber: suara.com) 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami