search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Malam Pertama Gagal, Ibu Pengantin Wanita Ikut Tidur Sekamar
Selasa, 24 Agustus 2021, 13:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Malam Pertama Gagal, Ibu Pengantin Wanita Ikut Tidur Sekamar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pasca menikah, tidak sedikit pasangan pengantin yang menantikan momen malam pertama. Namun, ada kalanya malam pertama tak berjalan sesuai rencana. Salah satu contoh adalah curhat pengantin wanita berikut ini. Lewat unggahan TikTok, akun @tartan_niax membagikan momen pasca dirinya melangsungkan pernikahan.

Awalnya, pasangan pengantin ini sudah berencana untuk tidur berdua di malam pertama setelah menikah. Namun, rencana tersebut berakhir gagal. "Malam ini kita tidur berdua ya," tulis caption di video unggahan @tartan_niax.

Sayangnya, momen malam pertama tak berjalan sesuai rencana karena kehadiran ibu pengantin wanita. Sang ibu rupanya ikut tidur di kamar khusus pengantin.

"Eh ternyata digangguin mama," tambah wanita ini sembari menunjukkan sosok sang ibu yang berbaring tak jauh darinya dan suami.

"Indahnya malam pertama sama mama," lanjut pemilik akun @tartan_niax. Melihat momen malam pertama yang gagal romantis tersebut, tidak sedikit warganet yang ramai meninggalkan komentar.

 

Selain mengomentari kehadiran sang ibu, ada pula yang menebak-nebak alasan ibu pengantin wanita ikut tidur sekamar.

"Mungkin keluarga jauh masih pada nginap jadi kamarnya dipake berjamaah dulu," tebak salah satu komentar.

"Kenapa harus ditungguin bund, kan udah ada suami."

"Emaknya belum ikhlas anaknya nikah."

"Kenikmatan yang tertunda oleh mertua."

"Apa cuma gue ya, dulu pas selesai nikah, tiga hari suami tidur di kamar sendirian. Karena masih ngerasa canggung. Gue malah tidur nebeng nyokap," tambah warganet lain membagikan pengalaman serupa.

Video milik akun @tartan_niax sendiri telah viral ditonton hingga 480 ribu kali. Selain itu, ada 36 ribu likes yang ditinggalkan warganet.Sebelum ini, video pasangan pengantin yang melangsungkan malam pertama di sebuah hotel juga sempat viral.

Pada video tersebut, pengantin wanita mengungkap bahwa dirinya sudah memesan hotel untuk malam pertama dengan suami. Meski begitu, hotel yang dipesan oleh pengantin wanita ternyata merupakan hotel yang dikenal horor di kota tersebut.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami