search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Suami Viralkan Video Perselingkuhan Istri dan Bosnya
Rabu, 22 September 2021, 08:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Suami Viralkan Video Perselingkuhan Istri dan Bosnya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria di Singapura segaja membagikan video porno istrinya di media sosial Facebook. Kasus tersebut terungkap ketika pria yang diketahui berusia 27 tahun tersebut curiga jika istrinya berselingkuh.

Menyadur Channel News Asia Selasa (21/9/2021) pria itu sengaja membagikan video skandal istrinya agar orang lain tidak bernasib sama. Kecurigaanya muncul ketika pasangan tersebut sudah tidak satu atap sejak bulan Februari tahun 2020. Untuk mengungkap rasa penasarannya ia melakukan hal nekad.

Pada 6 Februari 2020, pria itu mendatangi rumah istrinya untuk meminta ke toilet. Setelah itu, ia mencuri ponsel istrinya dan kabur. Istri pria itu sempat mengejarnya, namun tidak bisa menangkapnya.

Setelah mendapatkan ponselnya, pria itu kemudian memeriksa isi galeri foto dan videonya. Ia menemukan foto dan video syur yang memperlihatkan ketika istrinya berselingkuh dengan bosnya.

Pria itu kemudian diam-diam memindahkan temuan video dan foto syur istrinya ke telepon genggam miliknya. Pria itu mendapatkan video empat detik yang memperlihatkan istrinya dalam kondisi setengah telanjang, video 16 detik ketika dia telanjang bulat, dan foto saat ia berhubungan seks dengan atasannya di kantor.

Pria itu kembali ke rumah istrinya tak lama setelah itu dan mengembalikan teleponnya, tetapi tidak memberi tahu istrinya jika ia meminta foto syur istrinya.

Sekitar pukul 08.00 pagi waktu setempat pada 12 Februari 2020, pria itu memposting foto dan video foto istrinya. Pria itu mengklaim jika ia sengaja mengunggah foto dan video syur istrinya karena tidak ingin orang lain bernasib sama.

Pria itu menggambarkan bos istrinya sebagai seorang perusak rumah tangga dan memperingatkan orang-orang untuk waspada terhadapnya. Postingan itu menjadi viral dan dibagikan sekitar 2.000 kali dan mengumpulkan like hingga 3.000 dan 1.000 komentar.

Unggahan tersebut akhirnya sampai di tangan istri pria itu dari seorang teman kantornya. Ia juga menerima telepon dari teman-temannya tentang postingan tersebut. Tak lama kemudian, pria itu menghapus unggahannya karena tidak mengira jika unggahannya akan viral dan mendapat banyak perhatian.

Akibat tindakannya, pria tersebut diseret ke meja hijau. Pria itu mengaku bersalah di pengadilan Singapura pada Selasa (21/9/2021) atas tuduhan pencurian dan penyebaran gambar intim. Dua dakwaan lainnya akan dipertimbangkan dalam proses persidangan selanjutnya.

Untuk dakwaan pencurian, pria itu terancam hukuman penjara hingga tujuh tahun dan didenda. Karena dengan sengaja menyebarkan gambar intim orang lain, dia bisa dipenjara hingga lima tahun, didenda, dicambuk, atau semuanya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami