search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
WhatsApp dan Instagram Gangguan, Pria Ini Rugi Puluhan Triliun
Selasa, 5 Oktober 2021, 13:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/WhatsApp dan Instagram Gangguan, Pria Ini Rugi Puluhan Triliun

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Aplikasi instagram dan whatsapp sempat mengalami gangguan, Senin (4/10/2021). Akibatnya pengusaha teknologi, Mark Zuckberg sempat mengaku mengalami rugi USD7 miliar atau nyaris setara Rp99,5 triliun.

Pengusaha teknologi bernama Mark Zuckerberg jadi bulan-bulanan netizen di media sosial sejak Senin, 4 Oktober 2021 malam. Kerugian diprediksi akan terus membesar apabila ketiga aplikasi tidak segera menormalkan.

Selain itu, Nasdaq Composite Index dari Facebook merupakan salah satu yang mengalami penurunan yang sangat tajam sebesar 2,1 persen di 14,255.48.

Dow Jones Industrial Average juga menunjukkan penurunan sebesar 0,9 persen jadi 34,002.92 sementara S&P 500 Facebook jatuh 1,3 persen ke 4,300.46.

Bloomberg kemudian menjelaskan penurunan saham itu mencapai 5 persen. Penurunan saham itu  membuat harta kekayaan Mark Zuckerberg terkoreksi menjadi USD120,9 miliar atau setara Rp1.719 Triliun.

Penurunan ini membuat posisi Mark Zuckerbeg di Bloomberg Billionaires Index turun ke posisi 5 di bawah Bill Gates.

Di sisi lain, tidak hanya rugi secara finansial, derita Mark Zuckerberg bertambah karena dirundung di dunia maya. Lini masa Twitter dipenuhi dengan tanda pagar Mark Zuckerberg serta tiga aplikasi miliknya Facebook, WhatsApp dan Instagram.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami