search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengantin Baru Jadi Korban Ledakan Bom Saat Bulan Madu
Rabu, 20 Oktober 2021, 14:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pengantin Baru Jadi Korban Ledakan Bom Saat Bulan Madu

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Bulan madu yang menyenangkan seketika berubah jadi mimpi buruk ketika bom sisa perang dunia I meledak di lokasi wisata Pegunungan Carpathian Ukraina bulan lalu.

Ledakan ini menewaskan dua saudara pengantin wanita dan sepasang pengantin baru itu sendiri mengalami luka-luka. Semuanya bermula ketika sepasang kekasih yang baru menikah menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat mereka di atas gunung sambil menyalakan api unggun.

Lidiia Makarchuk, 31, dan Norbert Varga mengajak sahabat mereka, orang Ukraina dan Hongaria yang menetap di Inggris untuk melakukan perjalanan ke Eropa Tengah.

Saat peristiwa itu terjadi, Varga sedang meninggalkan api unggun sebentar untuk mengambil kameranya ketika dia mendengar bomnya meledak.

“Saya berlari ke api unggun secepat mungkin, meneriakkan nama Lidiia,” katanya.

Pengantin wanita terluka parah, dengan pecahan peluru merobek kaki, tangan, dan mata kirinya.

Saudara laki-lakinya, Myroslav, 29, dan seorang pria lainnya meninggal selama satu setengah jam berikutnya ketika menunggu petugas medis untuk sampai ke tempat kejadian.

"Satu-satunya penyesalan saya adalah tidak memanggilnya untuk mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya," kata Markarchuk.

Keluarganya berencana untuk memindahkannya ke klinik mata Hungaria untuk perawatan lebih lanjut bulan depan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami