search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pengantin Dapat Kado Spanduk, Tulisannya Disorot
Selasa, 2 November 2021, 10:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pengantin Dapat Kado Spanduk, Tulisannya Disorot

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kado pernikahan semakin berupa-rupa bentuknya. Mulai dari buket uang, barang-barang nyeleneh, perkakas rumah tangga, bahkan ada yang memberikan kado spanduk.

Baru-baru ini ada sebuah unggahan TikTok yang berisi momen pengantin mendapat kado spanduk dari tamu undangan. Video itu dibagikan oleh akun TikTok.

Pemilik akun menunjukkan momen kedatangan rombongan tamu undangan yang membawa kado pernikahan tak biasa, termasuk tudung saji, test pack, kipas bambu, hingga lingerie.

Tidak lupa rombongan ini juga menenteng spanduk warna biru yang sudah mereka desain dengan tambahan foto serta tulisan yang mencuri perhatian publik.

Tulisan di spanduk

Setelah unggahan pertama menjadi viral dan ditonton hingga 2,2 juta, pemilik akun membuat postingan baru untuk menunjukkan detail dari kado spanduk mereka.

Rupanya spanduk tersebut bertuliskan, "Selamat menikmati makan pisang dan minum susu setiap hari". Di sana ada juga foto pengantin yang berbahagia serta gambar buah pisang.

Rombongan tamu undangan ini agaknya menyempatkan diri untuk foto bersama spanduk dan kado pernikahan mereka sebelum hadir dalam acara pernikahan hari itu.

Tulisan ini jelas mengundang perhatian dari warganet pengguna TikTok. Mereka ramai menuliskan pendapat masing-masing usai menyimak tulisan di spanduk tersebut.

Komentar warganet

Sejumlah warganet rupanya memikirkan reaksi orangtua serta sesepuh yang hadir dalam acara pernikahan pengantin itu terhadap spanduk yang dibawa oleh rombongan tamu.

"Malu an*** dibaca orangtua tulisannya gituan," kata seorang warganet.

"Pasti emaknya pengantin antara malu sama ngakak," tulis yang lain.

"Gak malukah sama orangtua kampung di situ kak? Maaf cuma tanya," komentar lainnya.

"Ya Allah lucu tapi kasian ortunya pasti malu," imbuh warganet.

"Ya ampun hahaha malu sama sesepuh," celetuk lainnya.

"Temen gue jangan kek gini ye, malu sekabupaten entar guenya (emoji menangis)," tutur warganet.

"Udah tua-tua bacaannya itu dilihat keluarga besar pulak, boleh becanda gak gini juga," ujar lainnya.

Sementara itu, tidak sedikit warganet yang berpendapat lain. Alih-alih risih, mereka justru merasa ulah tamu undangan ini membuat pernikahan pasangan tersebut menjadi seru dan tak terlupakan.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami