search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gelaran Aeromodeling Pertama di Jembrana
Minggu, 7 November 2021, 22:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gelaran Aeromodeling dan Drone Pertama di Jembrana.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) dilantik  menjadi Ketua FASI (Federasi Aero Sport Indonesia) Cabang Jembrana periode 2021-2026.  

Ipat dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum FASI Bali sekaligus Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Reza Ranesa R.S. Acara pengukuhan dirangkaiakan dengan pelaksanaan Jembrana Air Show 2021- drone & aeromodelling competition, kali pertama digelar di Jembrana bertempat di Lapangan Poltek Kelautan dan Perikanan, Desa Pengambengan, Sabtu (7/11). 

Usai dilantik, Wabup Ipat menyampaikan, turut berbahagia dapat hadir di tengah segenap keluarga besar Federasi Aero Sport Indonesia Cabang Jembrana. Ini menurutnya, sebagai bentuk keterlibatan langsung pemerintah dalam mendorong dan membina langsung organisasi bidang olahraga yang ada di Kabupaten Jembrana.

“Kita berupaya meningkatkan dan membina seluruh cabang olahraga, tingkatkan kreasi dan inovasi, kerja keras dan usaha untuk membuat terobosan dan perubahan, kami juga mendorong kolaborasi antara olahraga dan wisata terkhusus untuk olahraga dirgantara,” ujarnya.

Ipat, berkomitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk kesuksesan dalam menjalankan sebuah organisasi. 

"Olahraga dirgantara yang paling baru itu paramotor yang ini merupakan rasa akan menjadi atraksi baru di Jembrana memperkenalkan Jembrana lebih luas lagi jadi ini kita harapkan acara hari ini berlangsung dengan baik dan kalau hari ini bisa berlangsung dengan baik tentunya ini akan jadi event tahunan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada TNI angkatan udara republik Indonesia yang memberikan support penuh sehingga kami di daerah lebih semangat lagi untuk bisa mengembangkan fasi di kabupaten Jembrana,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua umum FASI Bali Kolonel Pnb Raza Ranesa Rasid Sastra Negara mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus FASI Cabang Jembrana Masa Bakti 2021-2026, semoga dapat menjalankan amanah yang telah di berikan dengan penuh tanggungjawab.

“Selamat dan sukses, semoga pengurus yang baru dilantik tadi dapat menjalankan amanah yang sudah diberikan dan bisa menjadikan motivasi yang kuat bagi seluruh pengurus dan para atlet untuk memajukan olahraga Dirgantara di Kabupaten Jembrana,” Katanya.

Kolonel Pnb Raza Ranesa Rasid Sastra Negara juga menyampaikan, FASI adalah organisasi milik kita bersama, bukan hanya milik pengurus namun juga milik masyarakat, semoga dengan adanya FASI ini dapat turut menunjang ekonomi dan pariwisata, serta sebagai momentum tolak ukur kemajuan dan perkembangan olahraga kedirgantaraan di Kabupaten Jembrana.

Drone & aeromodelling competition ini tidak hanya melibatkan peserta dari Bali, juga datang dari luar Bali. Seperti dari Tuban, Tulungagung dan Kediri.

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami