search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Aksi Wanita Berlutut, Lelah 5 Tahun Dikejar Pria Yang Sama
Selasa, 23 November 2021, 14:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Aksi Wanita Berlutut, Lelah 5 Tahun Dikejar Pria Yang Sama

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Saat naksir seseorang, tentu kita berharap agar bisa menyatakan perasaan pada si dia. Meski begitu, tak sedikit pula yang malu atau takut menyatakan perasaan.

Namun, lain halnya dengan pria satu ini. Bukan hanya sekali, pria ini sudah 5 tahun berusaha menyatakan perasaan.

Video sepasang pria dan wanita belakangan menjadi viral di China. Pada video tersebut, seorang wanita yang berasal dari Anhui, China terlihat berlutut di jalanan dan memohon kepada seorang pria.

Aksi wanita tersebut ternyata bukan tanpa alasan. Wanita ini sudah 5 tahun dikejar-kejar oleh sang pria. Dalam video viral tersebut, tampak jika si pria duduk di tengah jalan sementara sang wanita berlutut dan memohon.

Selain itu, wanita ini juga melempar kembali buket bunga yang diberikan kepadanya. Menurut saksi mata, pria tersebut telah mengejar-ngejar wanita yang ia sukai selama lima tahun berturut-turut.

Tidak hanya itu, pria ini sering menyatakan perasaan kepada sang wanita. Namun, ia terus ditolak. Meski sudah ditolak, pria ini tak pernah menganggap serius kata-kata sang wanita. Sebaliknya, ia terus menyatakan perasaan.

Menurut Yahoo! Taiwan News, saksi mata juga mengklaim bahwa wanita ini memohon agar si pria menyerah saja. Ia bahkan juga sempat terdengar berteriak "Tolong biarkan aku pergi!" kepada si pria dan memohon agar dirinya berhenti dikejar-kejar.

Meski begitu, respons sang pria terhadap permintaan tersebut tidak diketahui karena tak ikut terekam dalam video yang viral. Namun, warganet China ramai memberikan komentar pro-kontra terhadap aksi pria yang tidak menyerah menyatakan cinta selama 5 tahun tersebut.

Di satu sisi, banyak yang berharap agar pria tersebut menghormati permohonan sang wanita. Namun, ada pula yang berharap wanita dalam video mau memberinya kesempatan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami