search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengendara Vespa Tertimpa Pohon Kelapa, Kedua Kaki Patah
Kamis, 9 Desember 2021, 21:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pengendara Vespa Tertimpa Pohon Kelapa, Kedua Kaki Patah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Pengendara Vespa Anak Agung Ngurah Gede Arsilawan, 42, warga Banjar Gede, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Kamis (9/12) tertimpa pohon kelapa yang tumbang sekitar Pukul 16.30 WITA. 

Pohon setinggi sekitar 15 meter tumbang dari barat ke timur, melintang di tengah jalan. Tepatnya di sebelah selatan Traffic Light simpang Batuan. Korban dalam kondisi selamat, namun kedua kakinya diduga patah. Korban saat ini masih dalam perawatan di RS Ari Canti. 

Seorang pedagang Desa Nyoman Kenyir, mengaku kejadian tersebut sangat tiba-tiba. Tanpa ada hujan maupun angin, pohon jatuh begitu saja. Diduga, batang bagian bawah pohon sudah lapuk dimakan usia. Sementara buah dan daun kelapa cukup lebat. 

"Tyang tidak tahu persis kejadiannya. Tiba-tiba sudah jatuh menimpa pengendara. Suaranya prakkkk," jelasnya. 

Pasca tertimpa, korban Anak Agung Ngurah selamat dari terjangan pohon. "Posisinya di sebelah selatan pohon, cuman kakinya tergencet," ujarnya. 

Ditemui terpisah, kakak korban Anak Agung Tirta Puspitawati, 44, mengatakan adiknya saat ini masih dalam perawatan. "Anak-anak nya yang jaga di RS, info terakhir rencana langsung dioperasi. Kedua kaki ada patah, Mudah-mudahan tidak parah karena kelihatannya luka-luka lecet. Di pipi lecet sedikit," jelasnya. 

Sepengetahuan keluarga, saat kejadian korban AA Ngurah baru pulang dari tempatnya bekerja. Melaju dari arah utara menuju selatan. 

"Pulang kerja, sempat mompa ban vespa," jelasnya. 

Agung Tirta sendiri mengetahui kecelakaan tunggal tersebut dari warga yang datang ke rumahnya. "Ada warga ngasi tahu, adik tyang tertimpa pohon. Keluarga langsung ke sana," terangnya.

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami