search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bayi Dibuang di Bengkel, Wanita Diduga Ibu Kandung Ditangkap
Senin, 20 Desember 2021, 19:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bayi Ditemukan di Bengkel, Wanita Diduga Ibu Kandung Ditangkap.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Warga dikejutkan penemuan sosok bayi berjenis kelamin perempuan di sebuah bengkel di Jalan Gunung Salak Utara, di Banjar Abasan Padangsambian Denpasar Barat, pada Minggu 19 Desember 2021 sore. 

Hasil penyelidikan bayi malang itu diketahui berusia 2 bulan. Menurut Kapolsek Denpasar Barat, Kompol I Made Hendra Agustina, pihaknya menemukan bayi tersebut setelah menerima informasi dari masyarakat. 

Pihaknya langsung berkoordinasi dengan PMI Kota Denpasar untuk mengurus proses evakuasi. Selanjutnya, bayi tersebut ditemukan warga di bengkel di Jalan Gunung Salak Utara Banjar Abasan Padangsambian Denpasar Barat. 

"Bayi yang ditemukan dalam kondisi sehat," ujarnya saat dihubungi wartawan, pada Senin 20 Desember 2021. 

Kapolsek menjelaskan bayi tersebut dibawa ke Klinik Penta Medika. Sedangkan Polisi menyelidiki kasus pembuangan bayi tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan olah TKP. 

"Dari keterangan para saksi mata, bayi itu dibuang oleh seorang wanita diduga kuat sebagai ibu kandungnya," bebernya. 

Dalam waktu singkat, pelaku ibu kandung berinisial SI diamankan tak jauh dari lokasi pembuangan. Pelaku ditemukan dalam keadaan depresi. 

Pihak kepolisian langsung mengamankan pelaku ke Polsek Denpasar Barat untuk menjalani pemeriksaan. "Pelaku kami amankan tak jauh dari TKP, hanya beberapa meter di sisi Utara bengkel," terangnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami