search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perjalanan Cinta Joshua Suherman dan Clairine Clay
Rabu, 22 Desember 2021, 10:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Perjalanan Cinta Joshua Suherman dan Clairine Clay

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tinggal menghitung jam, Joshua Suherman dan Clairine Clay siap menjalani pemberkatan pernikahan, Rabu (22/12/2021) sore. Namun sebelum tiba momen itu, pelantun Air tersebut mengenang kembali perjalanan cintanya.

Joshua Suherman mengunggah sebuah meme yang berasal dari wajah Clairine Clay. Isinya, soal saran agar seseorang tidak terlalu banyak memilih dalam menentukan pasangan.

"Jangan kelamaan seleksi, nanti malah lupa resepsi," demikian meme Clairine Clay yang diunggah Joshua Suherman, Rabu (22/12/2021).

Seolah menjawab meme tersebut, artis yang akrab disapa Jojo ini mengatakan, "Siap Miss Meme Indonesia, Aku nggak lupa. Hari ini kan?"

"Dan melihat pasanganmu itu aku, kayaknya kamu nggak kelamaan seleksi ya," imbuhnya berseloroh.

Joshua Suherman menuturkan, meme itu mendadak muncul di explore Instagramnya beberapa tahun sebelum ia dan Clairine Clay pacaran.

Tanpa ada pikiran akan menikahinya, Jojo akhirnya mulai mengikuti laman Instagram sang selebgram.

Kepada awak media, Joshua Suherman pernah berkata sudah mengidolakan sosok Clairine Clay sejak lama. Sampai kemudian mereka terlibat syuting bersama.

Hanya saja kala itu, satu sama lain masih memiliki pasangan. Setelah putus, keduanya menjalin kedekatan dan memutuskan pacaran di akhir 2018.

"Ini baru banget jadian, fresh from the oven," kata Joshua Suherman ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (12/9/2021).

Bintang film Yowis Ben ini menuturkan, pacaran mereka dijalani tanpa momen romantis. Tapi sejak saat itu ia bertekad menjalin hubungan serius.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami