search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Ini Akui Pasang Nomor Teman Jadi Jasa Open BO
Rabu, 22 Desember 2021, 12:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Ini Akui Pasang Nomor Teman Jadi Jasa Open BO

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Tangkapan layar berupa tweet seorang warganet yang mengaku memasang nomor telepon orang lain untuk dijadikan jasa open BO, mendadak viral di media sosial Twitter.

Tangkapan layar tersebut diunggah oleh akun jejaring sosial Twitter @tubirfess pada 22 Desember 2021.

"Jaman sekarang menangkap penjahat mudah, langsung mengakui sendiri di sosial media, alias jahat banget, ya," tulis akun tersebut pada caption.

Hingga berita ini dipublikasikan, cuitan tersebut telah mendapatkan lebih dari seribu tanda suka.

Ada dua tweet yang diunggah oleh akun tersebut. Namun, identitas kedua akun yang membuat cuitan itu sengaja dirahasiakan.

Pada cuitan pertama, pengguna Twitter tersebut mengaku, dia pernah memasang nomor telepon orang yang dia benci sebagai penyedia jasa open BO. Akibatnya, ribuan orang menelepon sehingga si korban pun memutuskan mengganti nomor.

"Gue pernah pasang nomor orang yang gue benci jadi nomor open BO. Alhasil, ribuan orang menelepon dia sampai dia ganti nomor," tulisnya.

Cuitan itu lantas dibalas oleh pengguna Twitter lain. Warganet tersebut bercerita, teman dia juga pernah mengerjai kawan lain dengan memasang nomornya sebagai penjual motor di e-commerce. Alhasil, si korban pun selalu mendapat telepon dan chat.

"Pas kuliah temen juga ngerjain temen sekelas. Pasang nomornya di O** jual motor. Alhasil, ditelepon sama Whatsapp terus," ujar dia.

Cuitan akun @tubirfess itu pun sontak panen komentar dari warganet.

Banyak warganet yang merasa geram dengan perbuatan iseng tersebut.

"Yang suka melakukan hal jahat tuh, enggak takut kena karma kah? Iya dia enggak kena, tapi kalau kena ke anak atau istri atau cucunya gimana? Jangan sampai orang yang baik malah jadi kena karma orang yang jahat," komentar pemilik akun @sombhonkamat.

Pengguna Twitter @macchiatotimee juga ikut memberi komentar. Dia tidak habis pikir ada orang yang tega melakukan hal tersebut.

"Sebenci-bencinya gue sama orang, enggak pernah ada niatan kayak gini, dan gue percaya akan ada balasan dari setiap hal yang Lu perbuat. Mau itu hal kecil ataupun besar," tulis dia.

Ada juga warganet yang menyoroti kelakuan orang jaman sekarang. Maklum, banyak orang yang suka menyebar aib sendiri.

"Sekarang kan zamannya berlomba-lomba menyebar aib," ujar pemilik akun @gtfovt.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami