search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pemotor Terpelanting Usai Tabrak Motor Yang Parkir
Rabu, 2 Februari 2022, 14:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pemotor Terpelanting Usai Tabrak Motor Yang Parkir

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kejadian tak terduga menimpa seorang pengendara motor di Yogyakarta. Dalam video yang diunggah akun @memomedsos tampak motor parkir di badan jalan yang sepi dan relatif gelap. Sementara tak jauh dari motor terparkir itu tampak seorang pemuda yang tengah berdiri.

Tiba-tiba dari arah balik video sebuah motor melaju dengan kencang. Diduga lantaran tak melihat motor yang terparkir, pengendara yang melaju kencang menabrak motor yang parkir di badan jalan.

Sempat terdengar suara benturan keras yang disertai pengendara terpelanting usai menabrak motor yang terparkir. Beberapa saat kemudian tampak pemuda yang berdiri di samping jalan sempat terhenyak lalu mendatangi pengendara yang menabrak motor usai mendengar suara minta tolong.

Dalam keterangan unggahan yang disertakan, peristiwa nahas tersebut terjadi di Ngemplak, Sleman, Yogyakarta pada akhir Januari kemarin.

"Detik-detik pengendara motor menabrak motor yang terparkir di jalan. Lokasi: Ngemplak, Sleman, Yogyakarta (31/1/2022)," tulis keterangan video itu.

Beragam komentar disampaikan netizen. Tak sedikit yang menyayangkan pemilik kendaraan yang memarkir motornya di badan jalan.

"Ga sekalian aja parkir melintang di tengah jalan," kata pij*****.

"Jalanan pinggir lebar gak bisa apa minggir dikit parkirnya? Definisi orang males ya ngene," ucap al*****.

"Kok bisa parkir motor di tengah-tengah gitu, yang nabrak juga salah sih kok ngebut amat ya sampai ndak sempat ngerem," kata mp*****.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami