search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sinopsis Drakor Grid, Perburuan Hantu Kaki Tangan Pembunuh
Kamis, 17 Februari 2022, 11:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Sinopsis Drakor Grid, Perburuan Hantu Kaki Tangan Pembunuh

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Drakor yang akan dibahas kali ini adalah Grid, drama thriller misteri tentang perburuan hantu yang jadi kaki tangan pembunuh.

Drama ini disutradarai oleh Lee Khan yang juga menyutradarai The Divine Move 2: The Wrathful, sementara penulis naskah drama Grid ini adalah Lee Soo Yeon yang pernah menggarap Forest of Secrets atau Stranger.

Drama korea yang dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris populer yakni Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Moo Yeol, Kim Sung Kyun, dan Lee Si Young ini tentu membuatmu penasaran bukan?

Lalu bagaimana kisah mereka?

Sinopsis Drama Grid

Drama Grid ini, menceritakan kisah seorang pegawai biro dan penyelidik polisi yang mengejar kebenaran dan bertujuan menyelamatkan umat manusia. Lebih fokusnya, drama ini akan menampilkan kisah hantu tahun 1997 yang menyelamatkan manusia dan kembali muncul setelah 24 tahun, namun kali ini dia menjadi kaki tangan seorang pembunuh.\

 

Dalam kisahnya, Seo Kang-joon berperan sebagai pegawai biro Kim Sae Ha yang telah menghabiskan 24 tahun terakhir mencoba untuk menemukan "Hantu", entitas misterius yang menciptakan perisai grid di seluruh dunia. Sedangkan Kim Ah Joong, memerankan karakter Jung Sae Byuk, seorang penyelidik polisi yang membantunya menemukan petunjuk terkecil setelah dia menyaksikan kebenaran yang tidak dapat dipercaya di tempat kejadian perkara.

Selain itu, ada juga Kim Moo Yeol berperan sebagai Song Eo Jin, rekan kerja di Departemen Manajemen yang tak percaya dengan keberadaan Ghost. Song Eo Jin bertekad untuk segera meninggalkan Departemen Manajemen. Lee Shi Young berperan sebagai Ghost, dia adalah sosok kunci dalam Grid yang dikejar oleh empat orang lainnya dengan tujuan berbeda.

Terakhir, ada Kim Sung Kyun yang berperan sebagai pembunuh berantai di bawah perlindungan Ghost. Asal usulnya tak diketahui, termasuk tanggal lahir, keluarga, atau temannya, jadi ini adalah misteri  besar mengapa Ghost melindunginya.

Ketegangan makin memuncak saat Kim Sae Ha dan Jung Sae Byuk yang mencoba menangkap sosok The Ghost dengan agenda mereka masing-masing. Rahasia dan kebenaran apa yang akan mereka temukan dalam proses perburuan?

Sudah tidak sabar ingin menontonnya? Tenang saja, drama Grid ini akan segera tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 16 Februari 2022.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami