search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Bali Mantapkan Dukungan Relawan De Gadjah Pemogan
Minggu, 27 Februari 2022, 23:55 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gerindra Bali Mantapkan Dukungan Relawan De Gadjah Pemogan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Relawan De Gadjah di Denpasar bertambah. Kali ini, puluhan warga di Desa Pemogan menyatakan dukungan kepada Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya, alias De Gadjah. 

Secara resmi, komunitas itu dikukuhkan oleh De Gadjah pada Minggu (27/2/2022) di kediaman Koordinator Relawan De Gadjah, I Wayan Putra Jaya, Jalan Gelogor Carik, Gang Sawo, Pemogan, Denpasar Selatan. 

Kepada seluruh relawan, De Gadjah menyampaikan bahwa komunitas ini bernafaskan nilai persaudaraan dan saling mendukung dalam berbagai kegiatan. 

"Ini benar-benar tumbuh dengan sendirinya, dari hati nurani saudara-saudara kami. Sebenarnya Relawan De Gadjah sudah ada seluruh Bali. Cuman yang sekarang kami mantapkan adalah di Denpasar," ungkap pria kekar ini. 

Hingga bertambahnya dukungan dari Kelurahan Pemogan, saat ini jumlah anggota Relawan De Gadjah mencapai 2.000 lebih yang tersebar di empat kecamatan di Denpasar. 

Dia sangat bangga atas dukungan yang datang dari berbagai kalangan, yang akan ikut membesarkan Partai Gerindra di Bali. 

"Tugas terdekat mereka yaitu Pileg, Pilpres (tahun 2024). Selanjutnya ada Pilbup dan Pilkada," kata De Gadjah. 

Sementara Koordiantor Relawan De Gadjah, Putra Jaya mengatakan, sementara ini ada 25 orang yang telah terdaftar sebagai relawan resmi. Dia optimis jumlah tersebut akan semakin banyak seiring waktu. 

Keyakinannya itu karena melihat sosok De Gadjah selaku pembina yang sangat komit dalam merangkul berbagai kalangan, utamanya kalangan milenial. 

"Visi misi kami tentu mengawal Pak De, salah satunya menambah kursi Gerindra di DPRD Denpasar dan Bali. Tentunya kami juga sejalan, memohon agar Ketua Umum Gerindra yaitu Prabowo Subianto bersedia dicalonkan pada Pilpres 2024 mendatang," terangnya. 

Pada intinya, kata Putra, Relawan De Gadjah Pemogan siap mendukung kemana pun arah politik Gerindra Bali. 

Turut hadir pula Ketua DPC Gerindra Denpasar, Ida Bagus Yoga Adi Putra, yang kala itu berterimakasih kepada hadirin yang hadir dan bergabung mendukung Partai Gerindra. 

Dalam kegiatan ini, turut hadir sejumlah tokoh masyarakat dan tetua setempat. Kegiatan di akhir dengan makan bersama dan penuh kehangatan kekeluargaan.

Reporter: bbn/dps



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami