search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
587 Personel Polresta Denpasar untuk Pengamanan Nyepi
Senin, 28 Februari 2022, 18:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/587 Personel Polresta Denpasar untuk Pengamanan Nyepi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Menyambut serangkaian kegiatan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1944 di tahun 2022, Polresta Denpasar siapkan 587 personel untuk pengamanan. 

Dalam hal ini, Polresta Denpasar dibantu pihak Kodim 1611/Badung, Satpol PP, Pecalang dan instansi terkait lainnya. 

Menurut Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas pihaknya akan fokus pada pengamanan Nyepi dengan melibatkan beberapa Bendesa Adat. Polresta sendiri telah mengerahkan ratusan personel di lapangan dalam pengamanan Nyepi tahun ini. 

Pengerahan ratusan personel ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Kami sudah siapkan 587 personel dalam pengamanan Nyepi," tegas perwira melati dua di pundak ini kepada wartawan saat pelaksanaan vaksinasi massal di Denpasar, pada Minggu 27 Februari 2022. 

Hingga saat ini, ujar AKBP Bambang, pihaknya sudah melaksanakan patroli di wilayah hukum Polresta Denpasar, salah satunya menerjunkan Srikandi presisi. 

"Ya kami menerjunkan beberapa patroli, Srikandi Presisi. Ada juga Polwan kami kerahkan," ungkapnya. 

Kapolresta Bambang juga berharap agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19. Hal ini sesuai rapat koordinasi dengan Pemerintah Kota Denpasar di Kantor Walikota Denpasar. 

Dalam rapat tersebut disepakati akan terus menertibkan kembali prokes sesuai imbauan Gubernur Bali dalam rangka perayaan Nyepi. 

"Rangkaian kegiatan Nyepi tetap dilaksanakan dan tidak mengurangi rasa khidmat. Namun prokes tetap diutamakan," tegasnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami