search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Jonatan Christie Cs Tiba di Inggris Untuk All England 2022
Senin, 14 Maret 2022, 22:35 WITA Follow
image

bbn/99.co/Jonatan Christie Cs Tiba di Inggris Untuk All England 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Rombongan tim Indonesia yang selesai berlaga di German Open 2022 pekan lalu tiba di Inggris hari ini, Senin (14/3/2022). Mereka dikabarkan dalam kondisi fit jelang All England 2022.

Mereka akan bergabung dengan rombongan wakil Indonesia lainnya yang berangkat dari Jakarta untuk mempersiapkan diri jelang All England 2022.

Rombongan tim German Open 2022 sempat dilanda kekhawatiran lantaran tunggal putra Jonatan Christie dinyatakan positif Covd-19 pada Kamis (10/3/2022) lalu.

Namun, Jonatan kini sudah dikonfirmasi negatif Covid-19 lewat dua kali tes PCR pada Sabtu dan Minggu (13/3/2022).

"Alhamdulillah kami baru saja tiba di London dari Jerman dan akan langsung ke Birmingham untuk bergabung bersama yang lainnya. Kondisi sekarang semua sehat dan tidak ada keluhan apa pun," ujar pelatih tunggal putra Irwansyah dalam rilis PBSI.

"Ya termasuk Jojo (panggilan akrab Jonatan), juga bisa ikut dalam rombongan. Ia sudah negatif berdasarkan tes PCR di hari Sabtu dan Minggu kemarin sehingga diizinkan untuk ikut bersama kami," jelasnya.

Tapi Irwansyah menegaskan bahwa akan ada tes Covid-19 setibanya di Birmingham. Tes inilah yang menentukan apa Jonatan bisa tampil di All England atau tidak.

"Nanti di Birmingham akan ada tes Covid-19 lagi, hasilnya juga menentukan apa Jojo bisa main atau tidak di All England," Irwansyah menegaskan.

All England 2022 akan berlangsung di Utilita Arena Birmingham, pada 16-20 Maret mendatang.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami