search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
All England 2022: Ganda Putra Muda Indonesia Kalahkan Malaysia
Kamis, 17 Maret 2022, 23:50 WITA Follow
image

bbn/cnnindonesia.com/All England 2022: Ganda Putra Muda Indonesia Kalahkan Malaysia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pasangan muda Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil mengalahkan ganda putra Malaysia yang merupakan unggulan kedelapan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak kedua All England 2022, Kamis (17/3/2022).

Pertandingan antara Fikri/Bagas melawan Ong/Teo berlangsung sengit. Nyatanya laga ini harus sampai ke set tiga untuk menentukan pemenangan.

Pada set pertama, pertandingan berlangsung ketat. Pasangan muda Indonesia unggul tipis 11-10 di interval pertama.

Namun, mereka nyaris kalah karena tertinggal 20-19 dari unggulan kedelapan asal Malaysia tersebut. Fikri/Bagas tak menyerah dan mampu mengunci set kedua dengan skor 24-22.

Lanjut ke set dua, pasangan Malaysia bermain lebih rapih dibandingkan wakil Indonesia. Ong/Teo mampu menjaga jarak dari Fikri/Bagas dan mengunci set kedua dengan skor 21-13.

Pada set penentuan, laga kembali ketat. Ong/Teo unggul di interval dengan skor 11-9. Beruntung Fikri/Bagas mampu menyalip jadi 15-14.

Pasangan muda Indonesia ini kemudian melesat dan berhasil mengalahkan unggulan delapan All England 2022 ini dengan skor 21-17. Mereka pun lolos ke babak perempatfinal.

Nantinya di perempat final, Fikri/Bagas bakal bertemu antara pemenang dari laga Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan Ben Lane/Sean Vendy.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami