search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerombolan Remaja Laki-Laki Nekat Tuang Deterjen ke Kolam Mal
Rabu, 23 Maret 2022, 16:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Gerombolan Remaja Laki-Laki Nekat Tuang Deterjen ke Kolam Mal

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Aksi rombongan remaja laki-laki yang nekat menuangkan plastik diduga berisi deterjen di kolam mal menjadi viral. Video itu telah tersebar luas di jejaring media sosial dan menuai kecaman dari warganet.

Insiden itu terjadi di sebuah pusat perbelanjaat di Kluang, Johor, Malaysia. Tingkah vandalisme gerombolan remaja yang mengendarai sepeda motor itu terekam CCTV.

Dalam video berdurasikan 55 detik itu, sejumlah pemuda tampak duduk di atas sepeda motor mereka di pinggir jalan dekat kolam. Seorang remaja terlihat berdiri di samping kolam dan membawa sebuah kresek plastik berwarna putih.

Lalu tiba-tiba saja dirinya langsung menuang isian plastik tersebut ke dalam kolam hias sambil berjalan supaya tercampur ke seluruh air. Salah seorang remaja lain juga turut melakukan hak serupa dan langsung membuang plastik yang diduga berisi deterjen.

Usai melakukan hal demikian, mereka langsung ngacir mengendarai sepeda motor bersama rombongan mereka. Sementara itu, kolam mall langsun terlihat keruh dan berbusa sesaat setelah isian tersebut tercemar air.

Kini, sekolompok remaja itu dikabarkan Harian Metro Malaysia sudah ditahan. Kabarnya, mereka melakukan hak tersebut untuk konten dan haus oleh tontonan tinggi dalam aplikasi jejaring media sosial TikTok.

Kepala Polisi Distrik Kluang Asisten Komisaris Low Hang Seng mengatakan delapan remaja yang diamankan itu berusia antara 16 dan 19. Bahkan tiga di antaranya masih bersekolah.

Menurut keterangan, peristiwa kejadian terjadi pada Minggu 20 Maret 2022 pada pukul 05.30 pagi. Pihak kepolisian setempat langsung melakukan investigasi terkait video tersebut.

Hingga akhirnya, kedelapan remaja itu ditangkap usai menyerahkan diri pada pukul 21.30 malam pada Selasa 22 Maret 2022. Rombongan remaja itu ditangkap berdasarkan pasal perusakan terhadap properti.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami