search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Cowok Dijemput Paksa Emak Saat Ikut Demo
Rabu, 13 April 2022, 18:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Cowok Dijemput Paksa Emak Saat Ikut Demo

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Demonstrasi sedang bergejolak di berbagai daerah Indonesia. Dimotori oleh mahasiswa, banyak pula kelompok masyarakat lain yang terlibat dalam demo, termasuk remaja yang masih sekolah.

Dilihat dari penampakan fisiknya, cowok di video viral satu ini juga sepertinya belum menjadi mahasiswa. Namun semangatnya untuk ikut berunjuk rasa tak bisa dibendung sehingga ia nekat berkumpul bersama para demonstran.

Tak disangka, aksinya ternyata ketahuan oleh sang ibunda yang dengan tegas menjemputnya dari lokasi unjuk rasa. Tak main-main, wanita berjilbab hitam itu terlihat menggandeng erat tangan putranya dan menariknya menjauhi kerumunan demonstran.

"Tau nggak? Nyari duit susah!" seru ibu itu sembari menarik anaknya menjauhi kerumunan orang.

Ibu itu terlihat menatap sengit orang-orang yang dilaluinya, mulai dari peserta demo sampai aparat TNI dan Polri yang berjaga. "Nggak ada gunanya kayak gini! Astaghfirullah!" sambung ibu itu lagi.

Tentu saja kepergian pasangan ibu dan anak ini langsung menjadi sorotan. Bahkan banyak yang menyoraki maupun merekam insiden tak terduga ini.

"(Bukan) Ikut demo dikejar aparat, (tapi) ikut demo dijemput emak," tulis pemilik konten.

Namun bukan cuma perkara ibu yang menarik pulang anaknya atau omelan wanita berjilbab itu yang mencuri perhatian. Tingkah sang remaja laki-laki yang tetap berjalan penuh senyum meski dijemput paksa ibunya dari tempat demo ikut menjadi sorotan.

Meski terlihat jelas cowok itu malu juga lantaran sang ibunda tiba-tiba menjemputnya, namun ia tak melawan dan ikut pulang.

"Dicengin temannya abis itu pasti," seloroh @bang.tawa yang memviralkan kembali video ini.

Postingan ini tentu juga mendapat beragam komentar warganet, seperti beberapa berikut ini.

"Dahlah, daripada jadi batu yekaan," celetuk warganet.

"Anak yang berbakti kepada ibu & negara..," kata warganet.

"Ingat waktu aku kuliah mau ikut demo, eh emak minta anterin ke pasar," imbuh warganet lain, menceritakan kisah yang kurang lebih serupa.

"Emak-emak tiada duanya," ujar warganet.

"Haha kemarin anakku juga izin mau ikut demo ma katanya... Ku jawab ndak usah timbang mama nyusul kamu pakek daster seret-seret kamu entar malu..." timpal yang lainnya, mencerminkan isi hati banyak ibu-ibu di luar sana.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami