search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pencuri Tuna wicara di Toko Kalibukbuk Diamankan Warga
Sabtu, 14 Mei 2022, 09:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pencuri Tuna wicara di Toko Kalibukbuk Diamankan Warga.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Seorang pelaku yang diduga melakukan aksi pencurian ditangkap warga saat berada di sebuah toko di Desa Kalibukbuk Kecamatan Buleleng. 

Namun polisi mengalami kendala dalam penanganan kasus tersebut, lantaran pelaku mengalami tuna wicara alias bisu. Meski demikian pelaku yang diketahui bernama kolok dari Busungbiu masih diamankan di Mapolsek Kota Singaraja.

Pelaku diketahui menyasar Toko Wira Jaya yang berada tidak jauh dari LPD Kalibukbuk. Saat diamankan pada Jumat 13 Mei 2022, pelaku telah mendatangi toko itu untuk kedua kalinya, dimana pelaku melakukan aksi pencurian dan terekam CCTV.

“Melakukan pencurian tanggal 9 Februari dan 7 Mei lalu, kasus mencuri endek junputan kalianget dua kali, tadi ke toko lagi dan ketemu langsung ditangkap karyawan toko dan satpam LPD, barang bukti CCTV telah diserahkah ke polisi,” ungkap korban pemilik toko.

Dalam penanganan kasus pencurian itu, Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan belum bisa memberikan keterangan berkaitan dengan kasus yang dilakukan polisi, sebab terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan dan belum bisa didengarkan keterangannya. 

“Masih diperiksa. Pelaku bisu belum bisa diambil keterangannya,” ujarnya singkat.

Penangkapan terduga pelaku yang dipanggil kolok di Desa Kalibukbuk tersebut sempat menjadi perhatian masyarakat disekitarnya dan polisi yang mendapatkan informasi langsung bergerak melakukan pengamanan dengan membawa terduga pelaku ke Mapolsek Kota Singaraja. 

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami