search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Begal Beraksi di Gitgit, Remaja Diancam, Motor Disikat
Kamis, 2 Juni 2022, 22:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Begal Beraksi di Gitgit, Remaja Diancam, Motor Disikat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Dugaan aksi begal menimpa seorang remaja di Dusun Wirabuana, Desa Gitgit Kecamatan Sukasada Buleleng saat akan ke Denpasar dan berteduh di sebuah warung lantaran hujan. 

Sepeda motor yang dibawa, diambil dua pelaku tidak dikenal setelah mengancam korban.

Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan, Kamis 2 Juni 2022 saat dikonfirmasi membenarkan dugaan tersebut yang terjadi Sabtu 28 Mei 2022 sekitar pukul 15.00 WITA. Polisi telah mengidentifikasi dua pelaku yang membawa kabur sepeda motor scopy DK 2195 VN. 

“Pelaku sudah teridentifikasi dan kita lakukan pengerebegan, namun berhasil kabur. Ini masih terus kita kembangkan,” ungkapnya.

Berdasarkan laporan di Mapolsek Sukasada, korban Kadek Bisma Joana (18) warga Desa Kubutambahan saat itu akan ke Denpasar. Namun di tengah jalan hujan deras sehingga berteduh di sebuah warung.

“Korban sedang di perjalanan hendak menuju ke denpasar sampai di kilometer 16 karena hujan lebat selanjutnya berteduh di sebuah warung yang ada di pinggir jalan dimana di warung tersebut juga sudah ada 2 orang yang berteduh kemudian setelah turun dari sepeda motor dan memarkir sepeda motor yang dibawanya, akan tetapi kuncinya nyantol,” papar Kapolsek Agus Dwi Wirawan.

Dalam laporan korban juga menyebutkan, kedua pelaku mendekati korban dan satu diantaranya melakukan pengancaman. Pelaku menggunakan senjata tajam jenis sabit hingga mengakibatkan korban ketakutan dan berlari meninggalkan warung dan sepeda motornya.

“Ada 2 orang yang berteduh, salah satunya mendekati pelapor dan menanyakan asalnya, pelapor dimana pelapor menjawab dari kubutambahan. Selanjutnya orang tersebut mengancam pelapor sehingga pelapor takut dan lari meninggalkan sepeda motornya, setelah kembali,  motor yang diparkir sudah tidak ada,” ujar Kompol Dwi Wirawan.

Dalam penanganan dugaan kasus begal tersebut, Polsek Sukasada telah memeriksa dan mendengarkan keterangan saksi-saksi termasuk korban. 

Selain itu juga telah dilakukan olah TKP di lokasi termasuk telah mengerebek pelaku, namun belum membuahkan hasil.

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami