search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mengaku Kena Tipu, Seorang Pria Aniaya Gadis
Rabu, 6 Juli 2022, 12:17 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Mengaku Kena Tipu, Seorang Pria Aniaya Gadis

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria baru-baru ini menjadi sorotan karena memukuli gadis di depan publik secara brutal. Tindakan itu dilakukan karena si pria berang setelah merasa ditipu oleh gadis tersebut.

Kejadian tersebut dilansir oleh situs Saostar berlokasi di depan sebuah pabrik di China. Saat itu sang pria terlihat begitu agresif, orang-orang yang menyaksikan dan berada di sekitarnya tidak berani melangkah maju.

Mereka hanya bisa berdiri dari kejauhan dan mencoba menghubungi pihak kepolisian. Si pria terlihat tak berhenti memukuli gadis itu hingga polisi tiba.

Pada saat itu, si gadis dipukuli hingga pingsan terbaring di tanah, kondisi matanya pun dikabarkan seperti mata orang tak bernyawa. Video itu memperlihatkan mereka berdiri di samping tempat sampah, si pria pun secara brutal menyerang sang gadis.

Walaupun dipukuli sedemikian rupa, gadis itu bahkan sama sekali tidak memberikan perlawanan dan hanya pasrah menerima pukulan bertubi-tubi.

Dalam potret yang beredar, bahkan si pria terlihat memasukkan gadis itu ke dalam tong sampah. Tong sampah berukuran cukup besar beserta isiannya itu ditimpukkan ke sang gadis dengan begitu enteng.

Namun si gadis berani melawan ketika pria itu merebut cincin dari tangannya dan kalung dari lehernya. Sayangnya, perlawanan itu sama sekali tidak berhasil. Sebaliknya, tindakannya itu membuat si pria semakin marah.

Pria itu pun lalu meraih tangan gadis dan duduk di atas badannya untuk melanjutkan serangan. Beruntungnya, polisi dikabarkan tiba tepat waktu dan si pria segera berdiri.  Polisi pun mengajukan pertanyaan kepada si pria mengapa dia memukul gadis itu.

Menurut keterangan pria itu, dia melakukan hal demikian karena sang gadis telah menipunya beberapa ribu dolar. Polisi kemudian memanggil paramedis untuk membawa gadis itu mendapatkan pengobatan.

Sementara itu, seorang pejalan kaki yang baik hati duduk untuk menyeka luka dan menghibur gadis yang dipukul tersebut. Orang-orang berbicara banyak hal tentang kasus tersebut. Mereka percaya bahwa jika wanita itu sebenarnya berselingkuh, tindakan tersebut bukanlah menjadi alasan untuk memukulnya.

Gadis itu diperlakukan lebih buruk daripada menipu. Beruntung ada yang memanggil polisi dan memiliki bukti.

Jika tidak ada bukti, korban hanya bisa mengakui bahwa dia sedang tidak beruntung. Ada desas-desus bahwa kisah mereka bukan hanya perselisihan soal keuangan, tetapi dapat dikaitkan dengan masalah emosional.

Pasalnya, kalau hanya masalah uang, pria itu tak akan memukul gadis dengan sadis seperti itu. Di satu sisi, meskipun dalam kasus ini si wanita merasakan kesakitan dan malu, banyak orang mengira dia pantas mendapatkannya.

Orang-orang menganggap, jika dia tidak berselingkuh dari siapa pun, dia tidak akan dipukuli seperti itu. Singkatnya, warganet percaya bahwa kedua orang tersebut memang salah dan bahwa mereka harus bertanggung jawab secara hukum atas tindakan mereka.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami