search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita ini Temukan Kamera Tersembunyi di Kamar Mandi Kos
Minggu, 10 Juli 2022, 19:31 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita ini Temukan Kamera Tersembunyi di Kamar Mandi Kos

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kisah seorang wanita yang menemukan kamera tersembunyi di kamar mandi tengah membuat warganet ngeri dan menjadi viral. Cerita itu diunggah dan dibagikan kembali oleh akun bernam @lambegosiip di jejaring media sosial Instagram.

Kronologi Kejadian

Wanita itu mengaku begitu syok bukan main hingga gemetar karena menemukan suatu hal yang tak terduga di dalam toilet.

"Maaf ngomongnya belibet karena tadi sempet nggak bisa ngomong menggigil parah gemeter dan ketakutan," tulis keterangan dikutip Beritahits.id, Minggu (10/07/2022).

Dia menjelaskan kos campur (laki-laki dan perempuan) yang ditempatinya tak banyak yang memiliki kamar mandi dalam. Kebetulan, wanita itu kejatahan dan mendapatkan kamar mandi di bagian luar.

Kamar mandi yang selalu digunakannya itu pun hanya dipakai oleh dia dan penghuni kos lain yang mana sama-sama perempuan.

"Sebelah gue ini cowok kebetulan, terus gue masuk kamar mandi, gue bingung dong. Kok tumben ada celana neggantung di kamar mandi, biasanya nggak pernah," tuturnya yang menjelaskan krobologi kejadian di dalam mobil.

Saat masuk lagi ke kamar mandi, celana itu masih tergantung yang membuatnya begitu penasaran. Wanita itu memang mengaku iseng membuka celana tersebut, dan ternyata setelah dicek terdapat sebuah kamera tersembunyi.

"Setelah gue cek-cek ternyata ini tuh kamera kayak CCTV gitu di dalam kamar mandi. Dan ini nyala," bebernya sambil menunjukkan kamera berukuran kecil tersebut.

Kamera itu kemudian kembali dicek oleh si wanita dan berhasil ditemukan kartu memori di dalamnya. Wanita itu mengungkapkan bahwa kamera tersembunyi itu diduga memang seperti sengaja dipasang di kamar mandi.

Pasalnya, pengaturan kamera telah diatur sedemikian rupa oleh pelaku yang juga tertangkap dalam CCTV tersebut dan fokus menyorot ke area shower kamar mandi.

Lapor ke Polisi dan Pemilik Kos

Wanita itu pun dengan sigap melaporkan kejadian ke pihak kepolisian serta pemilik kos dengan kronologi dan barang bukti kejadian.

"Saya curiga sama stau orang. Ketika saya masuk celananya masih ada. Ketika saya keluar ada yang orang tersebut masuk dan saya masuk lagi celananya udah nggak ada. Orang tersebut masuk dua kali ke kamar mandi dengan jarak waktu yang sebentar. Barbuknya ada di saya," cuplikan tulisan si wanita kepada pemilik kos.

Si wanita juga meminta izin untuk melaporkan kejadian ke polisi karena dia merasa tidak nyaman dan was-was dengan terduga pelaku. Pemilik kos setuju dan tampak ikut khawatir dengan kejadian tersebut.

Usut punya usut, video dari rekaman kamera tersembunyi tersebut dikabarkan terdapat 7 video yang terabadikan. Beruntungnya, si wanita lebih dulu menemukan kamera tersebut sebelum ada pihak lain yang menggunakan kamar mandi.

Rekaman video lalu memperlihatkan terduga pelaku yang sedang diinterogasi di kantor polisi. Terduga pelaku terlihat ciut dan tak berani melihat ke arah si wanita.

"Proses interogasi, ybs nggak berani lihat ke arah saya," tulis keterangan.

Saat proses interogasi yang direkam singkat itu, terduga pelaku mengaku belum pernah merekam hal demikian sebelumnya.

Tanggapan Warganet

Unggahan itu pun sontak mencuri atensi warganet dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar.

"Bahaya banget gila. Untung mbaknya sadar, coba kalau nggak. Aduh," komentar @nilsa***.

"Ini khawatirnya kemarin kalau kosan campur itu," tulis @eva***.

"Penjahat kelamin. Modal dengkul mau nikmatin badan cewek," ungkap @sisca***.

"Kalau ngekos pilih kamar mandi yang di dalam aja dah tapi sebelum mandi harus di cek dulu," ujar @chana***.(sumber: suara.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami