search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Deretan Fakta Kecelakaan Mobil Charly van Houten di Jalan Tol
Selasa, 12 Juli 2022, 17:19 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Deretan Fakta Kecelakaan Mobil Charly van Houten di Jalan Tol

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Charly van Houten mengalami kecelakaan di jalan tol pada Sabtu (9/7/2022). Hal ini disampaikan sendiri oleh Charly van Houten melalui akun Instagram pribadinya.

Terlihat kondisi mobil minibus berkelir putih ringsek pada bagian depan. Ia bersama kru mengalami kecelakaan saat hendak menuju Bandung.

Berikut deretan fakta tentang kecelakaan yang menimpa Charly van Houten dilansir dari berbagai sumber.

1. Kronologi Kecelakaan

Insiden kecelakaan ini menimpa Charly van Houten dan kru saat hendak menuju ke Bandung. Insiden terjadi pada saat jam 12 malam di Tol Cipularang. Charly beserta kru sehabis pulang di Bangka Belitung.

"Kami landing dari Bangka jam 2 siang, terus ke rumahnya Melanie Subono, karena ada syuting konten. Habis itu jam 7 malam aku berangkat ke Bandung," ujar Charly.

Charly Van Houten juga sedikit menyampaikan kronologi kecelakaan yang membuat bagian depan minibus hancur.

"Tiba-tiba pas kami mau nyalip, mendadak mobil truk ke kanan tanpa ngasih kode. Jadi akhirnya langsung nabrak, nggak ke rem," jelas lelaki 42 tahun.

2. Jumlah Korban dalam kecelakaan

Charly mengungkapkan pada kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Hanya ada satu penumpang dari rombongan Charly yang mengalami luka agak serius bernama Angga. Ini lantaran Angga duduk di bagian depan sendiri.

3. Kondisi Charly

Istri dari Charly, Regina Irawan mengungkapkan kondisi usai terjadi kecelakaan. Ia berujar kalau suaminya baik-baik saja.

"Alhamdulilah suamiku baik-baik saja, hanya luka kecil di bagian dagu," ujar Regina Irawan.

4. Kondisi mobil

Pada video yang diunggahnya, terlihat kondisi mobil rusak cukup parah pada bagian depan. Mobil tersebut sudah diangkut truk towing untuk dibawa sebagai barang bukti.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami