search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
The BARDOGS, Band Asal Bali dengan Genre Unik Southern Rock
Kamis, 14 Juli 2022, 23:35 WITA Follow
image

bbn/thebardogs.com/The BARDOGS, Band Asal Bali dengan Genre Unik Southern Rock

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Salah satu musisi yang bermarkas di Bali memiliki genre musik yang cukup unik adalah The BARDOGS. Band ini menyajikan musik rock dengan genre Southern Rock.


Genre ini bisa dibilang cukup klasik dan jarang ditemui di Indonesia. Penikmatnya bisa berasal dari pendengar musik rock nasional dan  internasional.

The BARDOGS membawakan musik ini dengan dukungan dari label mereka SOULsvc Records. Label ini menilai bahwa musikalitas dari  The BARDOGS  memiliki potensi kuat untuk dibawah ke ranah yang lebih luas yakni panggung internasional.


Saat ini The BARDOGS akan segera merilis single terbaru bertajuk 'Top of the world'. Lagu ini merupakan bagian dari Album terbaru yang sudah dipersiapkan sejak akhir tahun 2021.

The BARDOGS kembali ke studio rekaman setelah hampir 2 tahun masa pandemi dengan produser Amerika Deane Ogden untuk album terbaru ini.


TOP OF THE WORLD merupakan terobosan mereka dari genre SOUTHERN SOUL. Dalam Album terbaru ada sepuluh lagu baru. Album ini akan memperlihatkan transformasi dan perkembangan The bardos setelah dua tahun terakhir.



Vokalis The Bardogs, Aulya Rahman, mengatakan tentang materi baru band ini, “Kami benar-benar telah berkembang sebagai sebuah band dan begitu juga musik kami. Album baru ini mewakili Suara Bardog yang sebenarnya. Ketika saya membandingkannya dengan Album pertama kami, yaitu berat di Southern Rock and Blues, saya berpikir tentang bagaimana kami tumbuh lebih kuat sebagai sebuah band melalui beberapa tahun terakhir ini tetapi masih mengakar dalam tradisi harmonik Southern Rock itu. Dalam album baru ini, kami menemukan kebebasan dari batasan yang mendorong kami secara musikal dan secara lirik."

“Top of the World”, lagu utama dari album baru The BARDOGS dirilis 15 Juli 2022 di SOULsvc Records ke lebih dari 700 platform streaming digital di seluruh dunia. Termasuk diantaranya Joox, Tik Tok, Amazon, iTunes, Instagram, Google Play, Spotify, Bandcamp, Tidal, Shazam, dan Pandora.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami