search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Alami Pelecehan Saat Syuting, Susan Sameh Tak Berhenti Berkarir
Jumat, 19 Agustus 2022, 10:43 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Alami Pelecehan Saat Syuting, Susan Sameh Tak Berhenti Berkarir

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Susan Sameh menyebut tidak ingin vakum di dunia film meskipun pernah mendapat pelecehaan seksual di lingkungan itu.

"Kalau buat vakum di dunia entertainment, nggak," ujar Susan Sameh di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Rabu (17/8/2022), dikutip dari matamata.com.

Sebagai pengingat, Susan Sameh pernah berbagi cerita mengejutkan pada Februari 2022 tentang pelecehan seksual di lokasi syuting sebuah film. Dalam pernyataan saat itu, Susan Sameh mengaku jadi korban catcalling dari enam sampai tujuh orang yang diduga kru rumah produksi film.

Saat ini, ia tetap mengecam perbuatan tersebut dan tak ingin mengalah karena mendapatkan perlakuan itu.

"Dengan aku mengalami pelecehan seksual di lokasi syuting, bukan berarti aku yang malah jadi nge-down dan setop. Tapi malah yang kayak gitu harus kita lawan," ujar Susan Sameh.

"Kita harus punya sikap bahwa enggak boleh ada yang kayak gitu, jadi jangan kitanya yang kalah," kata mantan kekasih Billy Syahputra ini melanjutkan.

Susan Sameh hanya sempat shock karena tidak pernah menyangka bakal merasakan sendiri pengalaman jadi korban pelecehan seksual.

"Aku tiga hari doang waktu itu enggak bisa ngomong di lokasi syuting. Karena akhirnya benar-benar merasakan, oh ternyata kayak gini ya dilecehkan," imbuh Susan Sameh.

Susan Sameh juga bingung karena tidak tahu harus memulai cerita dari mana soal dugaan pelecehan seksual yang ia alami di lokasi syuting.

"Bingung, mau ngomongnya gimana? Orang akan nyalahin aku apa enggak? Terus pada saat aku ngomong, orang akan percaya sama aku enggak ya?," tutur bintang film Dear Nathan: Thank You Salma.

Apalagi, Susan Sameh tidak punya cukup bukti untuk menyeret pelaku pelecehan seksual ke jalur hukum. "Kan enggak ada bukti, orang dilihat dari CCTV ternyata mati," ucap Susan Sameh.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami