search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Twitter Circle Meluncur, Sudah Bisa Digunakan di Indonesia
Kamis, 1 September 2022, 09:13 WITA Follow
image

bbn/Twitter Circle Meluncur, Sudah Bisa Digunakan di Indonesia

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Twitter Circle resmi dirilis ke seluruh dunia, termasuk Indonesia pada Rabu (31/8/2022). Fitur baru ini memungkinkan pengguna membagikan gagasan dan suaranya hanya ke orang-orang tertentu.

Dalam siaran persnya yang diterima di Jakarta, Twitter mengatakan Circle akan bisa digunakan untuk membagikan tweet ke hingga 150 pengguna lainnya.

"Dengan Twitter Circle, semua orang yang menggunakan Twitter memiliki fleksibilitas untuk memilih siapa yang dapat melihat dan berinteraksi dengan Tweet mereka, bercakap lebih intim, serta membangun hubungan dengan sekelompok orang," terang Twitter.

Mulai hari ini, Twitter Circle tersedia bagi semua orang yang menggunakan iOS, Android, dan Twitter.com secara global.

“Kami membangun Twitter Circle untuk membantu memberikan kenyamanan bagi pengguna saat ingin menge-Tweet dan berkomunikasi secara pribadi dengan orang-orang yang mereka pilih," lanjut perusahaan media sosial tersebut lebih lanjut.

Menggunakan Twitter Circle cukup mudah. Sebelum menge-Tweet, pengguna akan melihat opsi untuk membagikan Tweet dengan daftar orang-orang yang berada dalam circle atau seluruh pengikut mereka.

Daftar ini dapat disesuaikan kapan pun. Anggota Twitter Circle tersebut juga tidak akan mendapatkan notifikasi apabila ada perubahan dalam daftar circle mereka.

Orang-orang yang termasuk dalam daftar Twitter Circle tersebut akan melihat tanda hijau di bawah Tweet yang dikirim hanya untuk kelompok tersebut – Tweet ini tidak dapat di-Retweet atau dibagikan.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami