search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pesona Kebon Vintage Cars jadi DTW Menarik di Bali
Selasa, 6 September 2022, 16:25 WITA Follow
image

Beritabali.com/ist/Pesona Kebon Vintage Cars jadi DTW Menarik di Bali

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bertempat di Denpasar timur, Pengusaha Josh Darmawan membangun kebon vintage cars pada tahun 2016. Tujuan awalnya adalah sebagai garasi dan tempat berkumpul komunitas pengoleksi mobil kuno. Disana terdapat ratusan koleksi kuno seperti mobil, radio, setrika uap, jam tangan, dan masih banyak lagi koleksi barang kuno lainnya. 

Tempat ini kemudian tumbuh menjadi objek wisata yang menarik. Selain pajangan barang kuno, hal lain yang ditawarkan kebon vintage cars yaitu sejumlah sarana edukasi berupa alat transportasi dan alat komunikasi zaman dahulu. 

Selain itu, kebon vintage cars juga digemari oleh anak muda sebagai lokasi untuk foto buku tahunan atau sekedar foto dengan nuansa vintage. Seiring dengan kembali dibukanya pariwisata di Bali, Banyak wisatawan asing dan domestik yang mulai berkunjung. 

“Per 1 Agustus, banyak wisatawan asing khususnya dari negara Australia dan wisatawan domestik yang berkunjung ke Kebon vintage cars. Hal tersebut merupakan dampak yang cukup signifikan dari dibukanya pariwisata di Bali”, ungkap Josh Darmawan.

Melalui dukungan pemerintah kota Denpasar, kebon vintage cars diharapkan bisa menjadi daya tarik wisata baru di Bali. Dapat pula menjadi salah stau DTW yang menawarkan hal unik dan berbeda. 

Selain untuk kalangan turis, Diharapkan pula warga lokal khususnya anak muda dapat merasakan kembali suasana transportasi serta barang antik tempo dulu di destinasi ini.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami