search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Rhoma Irama Siap Rilis Lagu Duet dengan Elvy Sukaesih
Senin, 10 Oktober 2022, 16:25 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Rhoma Irama Siap Rilis Lagu Duet dengan Elvy Sukaesih

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih menjadi mimpi bagi para pecinta musik dangdut di Tanah Air. Karena bagaimana pun, Rhoma dan Elvy dianggap sebagai Raja dan Ratu Dangdut, dan menjadi duet terbaik selama ini.

Dalam sebuah wawancara pada akhir 2020 di markas Soneta, Rhoma Irama mengakui kalau duet dengan Elvy Sukaesih menjadi salah satu impiannya. Dalam waktu dekat, Rhoma pun akan menepati janjinya.

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih akan segera merilis lagu duet mereka berjudul "Cinta dalam Khayalan". Hal itu diungkap Rhoma dalam unggahannya di Instagram, Minggu (9/10/2022).

Dalam video singkat itu, Rhoma Irama mengunggah teaser dan penggalan musik lagu "Cinta dalam Khayalan". Di video tersebut tampak foto Rhoma dan Elvy Sukaesih yang kembali siap berduet.

"New single 'Cinta dalam Khayalan' 12.10.2022 #RhomaIrama #ElvySukaesih #NewSingle," tulis Rhoma Irama di bagian caption.

Unggahan Rhoma Irama soal lagu duet terbaru dengan Elvy Sukaesih pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Warganet pun gembira akhirnya bisa kembali menikmati duet terbarik Raja dan Ratu Dangdut.

"Alhamdulillah Raja dan Ratu bersatu dalam karya lagi. Sehat-sehat Pak Haji dan Umi," kata akun @antojanuarta.

"Masya Allah enggak sabar nontonnya," ujar akun @raisya_ftm.

"Wah pasti seru nih. Pasti bakalan booming lagi. Mengingat beliau berdua lumyan lama tidak bikin lagu berdua. Semoga sukses selalu buat beliau berdua," imbuh akun @dillah_ri.

Selama berkarier, Rhoma Irama memang telah beduet dengan beberapa penyanyi. Selain Elvy Sukaesih, juga dengan Rita Sugiarto, Nur Halimah, Riza Umami, dan lainnya. Namun dalam bincang-bincang di Podcast "Bisikan Rhoma", musisi 75 tahun ini mengakui kalau Elvy adalah penyanyi yang paling klop dengannya.

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih memulai duet sejak tahun 1970-an. Lagu-lagu mereka pun masih disukai dan menjadi salah satu lagu terbaik seperti "Malam Terakhir", "Cincin Kawin", "Pantun Cinta" dan lainnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami