search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Chuu LOONA Ngaku Tak Digaji hingga Kesusahan Beli Makan
Senin, 10 Oktober 2022, 17:09 WITA Follow
image

bbn/Yoursay.id/Chuu LOONA Ngaku Tak Digaji hingga Kesusahan Beli Makan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Chuu LOONA membuat pengakuan mengejutkan ke publik. Penyanyi 22 tahun itu mengatakan di acara Dr. Oh's Golden Clinic, tidak mendapat gaji pada 2021.

"Sejujurnya, aku tidak mendapat penghasilan apa pun tahun lalu," kata Chuu LOONA dikutip dari Koreaboo, Senin (10/10/2022).

Kondisi ini bahkan membuat Chuu LOONA kesulitan membeli makanan yang ia mau. Hasilnya, penyanyi bernama lengkap Kim Ji Woo ini akan memesan satu menu dalam porsi besar dan memakannya dalam sekali waktu.

"Ketika aku mau (membeli) berbagai jenis makanan, itu akan memakan biaya yang banyak. Ini menyebabkan stres," kata Chuu.

"Untuk itu aku memutuskan memesan makanan pedas dengan porsi besar. Ini menjadi kebiasaan bagiku sebagai penghilang stres instan," imbuhnya menjelaskan.

Tapi, karena konsumsi makanan pedas yang berlebihan, Chuu LOONA kerap dilarikan ke UGD. Periode ini tercatat sejak Juli 2021 hingga Mei 2022.

"Aku sudah sering ke Rumah Sakit Gangnam Severance. Mungkin sebulan sekali, pada dasarnya perutku hancur," kata Chuu LOONA.

Sepanjang episode itu, Dr. Oh mendengarkan curhat Chuu LOONA dan memberikan saran kepada sang idol. Ia perlu berkonsultasi kepada tim medis untuk menghilangkan stres.

Penonton yang menyaksikan tayangan tersebut melampiaskan amarah kepada agensi Chuu LOONA, BlockBerry Creative. Merekaa mengecam manajemen dengan membuat Chuu bekerja terlalu keras dan menipunya.

"Aku tidak terlalu kenal dengan idol K-Pop. Tapi aku tahu siapa Chuu. Dia punya banyak iklan, salah satunya iklan game yang berulang. Jadi, bagaimana bisa dia tidak punya penghasilan?" ujar seorang warganet.

"Chuu bahkan bukan pemula. Bagaimana BlockBerry masih belum membayarnya?" kata warganet yang lainnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami