search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sukses di Miracle In Cell No 7, Vino Dilirik Sutradara Korea
Selasa, 11 Oktober 2022, 19:44 WITA Follow
image

bbn/Voi.id/Sukses di Miracle In Cell No 7, Vino Dilirik Sutradara Korea

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Vino G Bastian dilirik sutradara Korea Selatan usai membintangi film Miracle In Cell No 7. Sang sineas pun membuka peluang untuk mengajak sang aktor bermain film di Negeri Gingseng.

Momen ini berawal saat sutradara sekaligus penulis asli film Miracle In Cell No 7, Lee Hwan Kyung menyaksikan secara langsung filmnya versi Indonesia. Lee mengatakan ingin bekerja sama dengan Vino G Bastian.

"Suatu hari kalau ketemu lagi, saya pengin kita ketemu dia sutradara, saya aktornya," kata Vino G Bastian saat hadir ke kantor redaksi Suara.com, baru-baru ini.

Terlepas apakah ucapan itu menjadi nyata atau tidak, bagi Vino G Bastian ini merupakan apresiasi baginya dangatakan untuk semua yang terlibat dalam film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia.

"Entah itu benar atau enggak, buat saya itu suatu pujian buat kita semua," ujar aktor 40 tahun ini.

Bukan hanya kepada Vino G Bastian, Lee Hwan Kyung juga memberikan pujian pada film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia. Lee mengaku terhibur walaupun secara komedi berbeda dari aslinya.

"Begitu dia nonton filmnya, walaupun dia enggak mengerti komedinya apa, tapi bisa ikut ketawa, karena ada chemistry yang kuat banget di film ini," imbuh Vino G. Bastian.

Vino G Bastian membuktikan, apa yang dikatakan Lee Hwan Kyung benar-benar dirasakan penonton Miracle In Cell No 7.

"Ada yang bilang komedi lebih kental daripada aslinya, atau komedinya mengalahkan rasa sedihnya, berati yang diomongin benar," ucap bintang film Wiro Sableng ini.

Sebagai informasi, Miracle In Cell No 7 merupakan film yang diadaptasi dengan judul yang sama dari Korea Selatan. Mengisahkan tentang  seorang ayah yang dituduh melakukan tindak kejahatan dan akhirnya diseret ke dalam penjara.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami