search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Plot Twist! Hailey Bieber dan Selena Gomez Tampil Mesra
Senin, 17 Oktober 2022, 17:18 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Plot Twist! Hailey Bieber dan Selena Gomez Tampil Mesra

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Hailey Bieber memamerkan kedekatan dengan Selena Gomez. Keduanya dengan senang hati berpose saling merangkul saat menghadiri pesta di Los Angeles, Amerika Serikat.

Foto itu seolah menjadi bukti bahwa keduanya tak berseteru atas hubungan mereka dengan Justin Bieber.

Hailey dan Gomez tidak hanya tersenyum di depan kamera di gala tahunan kedua Academy Museum of Motion Pictures, tetapi juga berbagi pelukan manis yang ditangkap oleh fotografer Tyrell Hampton.

"Plot twist," tulis Hampton di Instagram.

Gestur ramah dan bersahabat itu muncul tak lama setelah penampilan Hailey di podcast Call Her Daddy. Ia bersikeras bahwa dia dan Selena Gomez tidak memiliki hubungan buruk.

"Ini semua rasa hormat. Ini semua cinta. Tak satu pun dari kami berutang apa pun kepada siapa pun kecuali rasa hormat. Saya sangat menghormatinya," kata model berusia 25 tahun itu tentang Selena Gomez.

"Semua orang di sekitar kami tahu apa yang terjadi, dan kami baik-baik saja," lanjutnya.

Hailey mengatakan bahwa dia dan sang suami Justin bertunangan pada Juli 2018, beberapa bulan setelah Justin putus dari Selena Gomez.

Hailey juga mengonfirmasi bahwa dia telah berbicara dengan Gomez sejak menikah dengan Justine pada September 2018 dan menegaskan bahwa tidak ada drama di antara mereka.

Justin Bieber sendiri diketahui berkencan dengan Selena Gomez selama delapan tahun. Pada akhir 2017, pemenang Grammy itu kembali CLBK dengan Selena Gomez untuk terakhir kalinya.

Di bulan Maret 2018 keduanya putus, hingga akhirnya muncul kabar Justin dan Hailey memadu kasih. Hailey lalu menekankan bahwa dia tidak pernah mencuri Justin dari Selena Gomez.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami