search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Alami Baby Blues, Kylie Jenner Menangis 3 Minggu Tanpa Henti
Senin, 7 November 2022, 15:18 WITA Follow
image

bbn/Liputan6.com/Alami Baby Blues, Kylie Jenner Menangis 3 Minggu Tanpa Henti

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Pada bulan Februari 2022, Kylie Jenner melahirkan anak keduanya dengan Travis Scott, yang berjenis kelamin laki-laki. Belakangan, wanita berusia 25 tahun itu membuka tentang kesedihan yang dia rasakan setelah melahirkan putranya.

Pada Musim Kedua, Episode Lima, dari "The Kardashians," yang ditayangkan perdana pada Kamis, 20 Oktober, Kylie mengatakan bahwa hidupnya menjadi "sulit" setelah dia melahirkan putranya.

Dilansir dari Today, ia mengaku mengalami baby blues dan menangis setiap hari hingga tiga minggu lamanya.

"Saya menangis tanpa henti sepanjang hari selama tiga minggu pertama," katanya kepada Kendall Jenner, yang datang mengunjunginya di kantor Kylie Cosmetics.

"Saya menangis selama tiga minggu. Setiap hari, sampai saya berbaring di tempat tidur dan kepala saya akan sangat sakit. Itu hanya baby blues dan kemudian hilang. Saya juga mengalaminya dengan Stormi," dia menambahkan.

Ia yakin bahwa kondisinya saat itu adalah baby blues, bukan depresi pasca persalinan.

"Saya bukan dokter tetapi saya membaca di Google ... Mereka menyebutnya baby blues ketika itu tidak berlangsung selama enam minggu. Setelah sekitar enam minggu, saya mulai merasa lebih baik," jelasnya.

Kylie juga mencatat bahwa dia tidak mengalami "hari-hari buruk" dengan tubuhnya dan dia merasa "sangat baik" tentang penampilannya.

"Saya mencintai tubuh saya," katanya. "Saya merangkul tubuh PP saya: Postpartum."

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami