search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kaesang Pangarep Pamer 'Malam Pertama' Jadi Pengantin: Tangan Keram
Minggu, 11 Desember 2022, 17:22 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kaesang Pangarep Pamer 'Malam Pertama' Jadi Pengantin: Tangan Keram

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri, pada Sabtu (10/12/2022). Pernikahan keduanya berjalan lancar dengan akad nikah yang dilangsungkan di Pendopo Hotel Royal Ambarrukamo, Yogyakarta. Sebelum resmi menikah, keduanya menjalani prosesi siraman di kediaman masing-masing dan midodareni di kediaman Erina Gudono.

Setelah perhelatan yang berlangsung di Yogyakarta selesai, Kaesang pun tak lupa untuk curhat soal pernikahannya di akun Twitternya. Siapa sangka, setelah resmi jadi suami istri anak ketiga Presiden Jokowi ini malah menceritakan soal malam pertamanya dengan Erina Gudono.

Hal itu bermula ketika Kaesang Pangarep sedang menonton pertandingan piala dunia sambil tiduran dengan Erina Gudono. Kaesang mengaku tangannya sampai keram karena tangannya untuk bantalan sang istri.

"Nonton balbalan sambil tangan keram karena tangan dipake bantal sama istri," tulis Kaesang Pangarep dalam cuitannya pada Sabtu (10/12/2022).

Tentu saja unggahan itu langsung menarik perhatian warganet untuk ramai-ramai menyerbu dengan komentar. Tak sedikit juga warganet yang mengatakan kalau Kaesang pamer karena sudah menjadi pengantin baru.

"Aku tau ini cuma akal-akalanmu saja mas untuk pamer jadi pengantin baru," komentar seorang warganet.

"Oh jadi gini sekarang, mentang-mentang udah punya istri," ujar warganet lain.

"Ini yang dinamakan pamer secara sengaja," imbuh warganet di kolom komentar.

Ada juga warganet yang menyinggung soal lauk katering di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Iya iya yang pengantin baru, Lauk sisa kateringnya udah ditaruh kulkas belom mas?" tanya warganet dengan bercanda.(sumber: suara.com)


 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami