search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gagal Curi Sepatu Bule di Ungasan, Motor Pelaku Malah Ditinggal di TKP
Rabu, 28 Desember 2022, 11:29 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Gagal Curi Sepatu Bule di Ungasan, Motor Pelaku Malah Ditinggal di TKP.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kasus pencurian namun tidak dilaporkan menimpa seorang bule atau warga negara asing (WNA) yang kos di daerah Ungasan, Kuta Selatan, Badung pada Selasa (27/12/2022). Seseorang yang tidak dikenal kepergok berusaha untuk mencuri sepatu di kos bule itu.

Kanit Reserse Kriminal Polsek Kuta Selatan, AKP Anak Agung Made Suantara menjelaskan kronologi peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WITA itu.

Menurut keterangannya, pelaku yang tidak dikenal tersebut mencoba untuk mencuri sepatu dari kamar kos yang dihuni WNA, namun berhasil digagalkan meski pelaku kini sudah kabur.

“Kejadian pagi jam 09.00 WITA, ada salah seorang kepergok masuk ke area parkiran kos yang dihuni bule, kepergok korban mengambil sepatu punya korban dan langsung ditangkap oleh pelaku. Sempat diamankan pelakunya, kemudian meminta maaf sama korban dan mengembalikan sepatunya, lalu dilepas,” sebut AKP Suantara dalam keterangan tertulis saat dihubungi pada Selasa (27/12/2022).

Pelaku disebut hanya mencoba untuk mencuri sepatu milik korban WNA. Karena digagalkan, AKP Suantara menyebut tidak ada kerugian materiil dari peristiwa ini. 

Pelaku disebut kabur dengan berlari saat warga mulai mengerumuni TKP. Namun, pelaku yang saat datang membawa sepeda motor tersebut meninggalkan sepeda motornya di TKP setelah kabur. Alhasil sepeda motornya kini sudah diamankan.

AKP Suantara menyebut sejatinya tidak ada laporan dari WNA yang menjadi korban.

Meski begitu, Polsek Kuta Selatan tetap akan mengejar pelaku dan menggunakan data sepeda motornya untuk mendapatkan identitasnya.

“Sama korban sudah dilepas, korban tidak melaporkan. Pelaku tidak di ketahui karena menggunakan plat palsu, team opsnal kami masih mencari pelaku sesuai data sepeda motor,” kata AKP Suantara. (sumber: Suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami