search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ada Temuan Orang Meninggal, Kapolsek Gianyar Respons Cepat Datangi Lokasi
Jumat, 27 Januari 2023, 19:44 WITA Follow
image

beritabali/ist/ Ada Temuan Orang Meninggal, Kapolsek Gianyar Respons Cepat Datangi Lokasi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Menindaklanjuti laporan masyarakat adanya orang meninggal dunia, Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, bersama anggota respon cepat dengan mendatangi lokasi, Jumat (27/1).

Orang yang dilaporkan meninggal dunia ini berinisial MA (55) alamat asal Kelakah, Desa Patokpicis Kecamatan Wajak Kabupaten Malang Provinsi Jatim. Kejadian ini bertempat di sebuah gubuk di Subak Abian Saang Lingkungan Samplangan Kelurahan Samplangan Kecamatan Gianyar.

Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa mengatakan bahwa Adanya laporan masyarakat pihaknya merespon dengan langsung mendatangi lokasi.

“Tadi ada laporan masyarakat kemudian saya bersama anggota langsung menuju lokasi dan betul ada orang meninggal dunia,” ujarnya. 

Lokasinya ada di sebuah gubuk di Subak Abian Saang Lingkungan Samplangan Kelurahan Samplangan. Kapolsek menjelaskan bahwa dari keterangan para saksi bahwa orang yang meninggal dunia tersebut karena sakit.

“Dari keterangan para saksi yang bersangkutan meninggal karena sakit yang dialaminya dan tidak ada unsur tindak pidana,” jelasnya.

Ia mengungkapkan peristiwa orang meninggal dunia ditangani oleh pihaknya bersama team BPBD Kabupaten Gianyar

“Kita bersama BPBD Gianyar telah melaksanakan penanganan sambil menunggu hasil medis,” tutupnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami