search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
King Sparko Gembleng Jajaran Kodim Gianyar Olah Raga
Jumat, 10 Februari 2023, 14:01 WITA Follow
image

beritabali/ist/King Sparko Gembleng Jajaran Kodim Gianyar Olah Raga.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

King Sparko yang dikenal mengajari pasukan Kopassus kini telah diangkat sebagai Komandan Kodim 1616/Gianyar. Perwira berpangkat Letkol dengan nama lengkap Eka Wira itu kini mengajak jajaran Kodim lebih rajin berolahraga, termasuk menjaga pola makan.

Salah satunya menggelar jalan sehat. Acara jalan sehat, diawali pemanasan di halaman Makodim. Kemudian Eka Wira memperkenalkan senam sparko dilanjutkan dengan jalan santai. Adapun rute jalan sehat dari Makodim ke Lapangan Astina Gianyar, lalu ke Jalan Pudak, menuju Jalan Kesatrian dan kembali finis di Kodim. Jarak yang ditempuh kurang lebih 5 Km.

Menurut Eka Wira, jalan sehat samping olahraga, juga merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif untuk menjaga kebugaran jasmani. Ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi dan kebersamaan antara Komando dan staf serta anggota Kodim 1616/Gianyar. 

Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok.

Bertempat di Lapangan Makodim 1616/Gianyar Jln. Ngurah Rai Gianyar No. 8A Kecamatan Gianyar dilaksanakan kegiatan Jalan Santai Sehat dan Bugar bersama Kodim 1616/Gianyar yang diikuti oleh anggota militer dan PNS jajaran Kodim 1616/Gianyar. 

“Tujuan kegiatan ini untuk memupuk rasa kekeluargaan dan menciptakan suasana kerja yang harmonis,” ujar Eka Wira.

Olahraga, kata dia, bisa diawali dari diri sendiri dan keluarga. “Diharapkan anggota dapat menerapkan pola hidup sehat dengan mengatur pola makan, olah raga yang rutin dan istirahat yang baik,” tegasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami