search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Di Hadapan Gubernur, Pembuat Video Prank Hotel Sidak Surat Nikah Minta Maaf
Rabu, 15 Februari 2023, 20:13 WITA Follow
image

beritabali/ist/Di Hadapan Gubernur, Pembuat Video Prank Hotel Sidak Surat Nikah Minta Maaf.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Pembuat sekaligus penggunggah video sidak surat nikah di salah satu hotel di Nusa Dua yang viral di media sosial akhirnya meminta maaf di hadapan Gubernur Bali. 

Lelaki yang mengaku bernama Ilham Prabujaya pengunggah video dengan akun tiktok @iprabudjaya tersebut menyatakan bahwa video sidak pasutri di hotel itu adalah video prank yang sengaja dibuat untuk mengejutkan istrinya dalam perayaan valentine, 14 Februari 2023 yang juga sekaligus adalah hari ulang tahun istrinya. 

Di depan Gubernur Bali, I Wayan Koster berani menunjukkan bukti tanggal lahir di KTP istrinya yang ikut hadir mendampinginya, bahwa benar ulang tahun istrinya pada tanggal 14 Februari. 

"Sehubungan dengan video yang saya kirim di tiktok, saya menghadap pak Gubernur untuk menyampaikan permohonan maaf, ini bukan suatu kesengajaan atau ada keinginan hal lain, melainkan semata - mata hanya video prank yang saya buat untuk menyambut ulang tahun istri saya ke-60, dan saya bisa buktikan di KTP istri saya," ujarnya. 

Ia menerangkan, pembuatan video prank tersebut atas keinginan dirinya sendiri, karena kebetulan ia memang cukup sering datang ke hotel tersebut sehingga pegawai hotel kenal dengan dirinya. 

Baca juga:
YouTube Ria Ricis Diretas Dituduh Warganet Prank

Hanya saja, ia mengaku tidak menyangka akan menjadi viral. Menurut Ilham, dalam hal ini ada miskomunikasi lantaran video yang tersebar tidak utuh melainkan hanya sepotong saja, jika utuh pasti akan diketahui bahwa video tersebut adalah video prank. 

Meski demikian, ia berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut dan secara pribadi minta maaf kepada Gubernur Bali dan masytakat Bali serta wisatawan yang terusik karena video tersebut. 

"Saya dengan tulus meminta maaf, ini murni kesalahan saya, saya hanya bermaksud untuk menyenangkan istri saya tidak ada maksud dan tujuan lain," kata Ilham.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami